10 Ciri Mantan Suami yang Masih Sayang Kamu

Posted on

Ciri Mantan Suami yang Masih Sayang Kamu – Move on dari perpisahan memanglah tidak gampang. Karena, perpisahan sebagai salah satunya kejadian hidup yang menyedihkan, terutama bila Mama betul-betul mengasihi bekas suami.

Perpisahan pasti mempunyai argumen yang bermacam, dimulai dari perselingkuhan, ketidaksamaan misi visi, dan kekerasan dalam rumah tangga. Apa saja argumennya, jalinan rumah tangga yang telah remuk akan susah dipersatukan kembali.

Ciri Mantan Suami yang Masih Sayang Kamu

Ciri Mantan Suami yang Masih Sayang Kamu
Ciri Mantan Suami yang Masih Sayang Kamu

Saat Mama siap buka lembar baru, bekas suami malah kerap menghubungimu untuk argumen yang tidak begitu penting. Apa hal itu mengisyaratkan bekas suami masih sayang padamu?

Untuk menolong Mama mendapati jawabnya, ini kali sudah meringkas 10 ciri-ciri bekas suami yang sayang kamu.

1. Kerap mengontak untuk argumen yang tidak penting

Mama usaha keras untuk lupakan bekas suami dan semua masa lalu mengenai pernikahan. Tetapi, bekas suami malah kerap mengontak mama untuk argumen yang tidak penting.

Pertanyaan sekitar berita anak-anak bisa dimengerti. Tapi jika pertanyaan sekitar kehidupan individu atau masalah aktivitasmu dalam seminggu paling akhir, karena itu ini mengisyaratkan jika bekas suami masih sayang dan ingin ketahui segalanya tentangmu.

Maka dari itu, Mama janganlah sampai terjerat perhatian-perhatian kecil yang dapat menghalangi proses move on. Mama perlu memberikan batas supaya bekas suami dapat pahami jika jalinan pernikahan usai sudah.

2. Bertanya berita melalui rekan atau famili

Jika bekas suami berasa malu atau canggung untuk bertanya berita Mama langsung, ia umumnya akan cari tahu melalui rekan atau famili. Bekas suami akan menanyakan mengenai Mama berkali-kali.

Pertanyaannya juga berkesan remeh, dimulai dari aktivitasmu sampai ke mana kamu pergi. Tetapi, bekas suami malah tak pernah bertanya berita anak-anak.

Baca Juga :   10 Show Terbaik di Jakarta Fashion Week 2021 & Tribute Barli Asmara

Beberapa pertanyaan yang berulang-ulang itu mengisyaratkan bekas suami belum seutuhnya move on dari perpisahan.

3. Cari langkah untuk berjumpa

Bekas suami yang sayang umumnya akan cari banyak langkah untuk berjumpa denganmu. Ia sering memakai anak-anak sebagai langkah khusus untuk dapat berjumpa sekerap mungkin.

Walau sebenarnya Mama mengetahui jika bekas suami kelihatan canggung setiap berjumpa. Tetapi, dia masih tetap usaha membenahi jalinan dan cairkan kecanggungan supaya bisa berhubungan denganmu langsung.

4. Bekas suami berlaku seperti saat kencan pertama

Kencan pertama menjadi satu diantara peristiwa paling indah dalam sebuah jalinan. Seorang lelaki akan memperlihatkan semua perhatiannya untuk menarik hati wanita di saat kencan pertama. Segalanya yang dilalui saat kencan pertama juga berasa cantik.

Saat bekas suami masih simpan hati pada Mama, ia akan berlaku seperti pada awalnya jalinan kembali. Ia akan memperlihatkan perhatian-perhatian yang dahulunya diperlihatkan saat kencan pertama.

Hal tersebut mempunyai tujuan untuk menarik hatimu kembali dan membenahi jalinan pernikahan yang usai sudah.

5. Bekas suami usaha membuat kamu berasa cemburu

Jika perhatian kecil tidak membuat hati mama luluh, karena itu bekas suami akan usaha membuat kamu berasa cemburu. Ia semakin lebih aktif di sosial media dengan memperlihatkan keakrabannya dengan rekan wanita.

Tidak itu saja, ia minta rekan atau famili untuk sampaikan proses pendekatannya dengan seorang wanita padamu.

Apa maksudnya ia lakukan hal remeh semacam itu? Jawabnya juga simpel. Bekas suami masih sayang sama Mama, tetapi terlampau gengsi untuk mengungkapkannya.

6. Jadi orang pertama kali yang memberikan bantuan

Saat Mama terkena bencana, bekas suami akan sikap menjadi orang pertama kali yang memberi bantuan.

Walau sebenarnya Mama bisa memperoleh bantuan dari keluarga atau teman dekat paling dekat. Tetapi, bekas suami usaha untuk memperlihatkan jika ia ialah orang pertama kali yang perduli pada kehidupan mama.

Bekas suami juga tidak malu untuk tiba ke rumah atau menghubungimu berkali-kali. Ia berargumen dengar bencana yang menerpamu dari rekan paling dekat.

7. Kerap ada di hadapanmu

Jika perhatian kecil tidak dapat mengalahkan hati mama, karena itu bekas suami akan usaha memperlihatkan kehadirannya. Ia dapat mendadak ada di hadapanmu tanpa argumen yang terang.

Mama jadi kerap berpapasan dengan bekas suami di beberapa tempat tertentu. Walau sebenarnya awalnya Mama tahu jika bekas suami jarang-jarang ke arah tempat itu. Itu mengisyaratkan bekas suami cuma pergi ke arah tempat itu untuk berjumpa denganmu.

Baca Juga :   √ 6 Cara Hidup Sehat Terlengkap yang Bisa Anda Coba

8. Saat tidak menyengaja berjumpa, bekas suami akan buka percakapan

Saat Mama tidak menyengaja berjumpa dengan bekas suami, ia malah tidak segera pergi.

Ia akan menegur Mama dan buka percakapan dengan sedikit basa-basi. Terkadang ada juga bekas suami yang berpura-pura tidak menyaksikan kehadiran Mama, tetapi bertanya berita ke rekan paling dekat.

Jika bekas suami memiliki inisiatif untuk buka percakapan, ia akan usaha untuk selalu ada di samping Mama. Ia akan mengulas beberapa hal yang tidak jauh dari kenangan atau bertanya berita Mama.

Maksudnya cuman satu, yaitu masih tetap mengobrol dengan Mama walau berjumpa secara tidak menyengaja.

9. Akui menyesal pisah denganmu

Entahlah dikatakan langsung atau tersurat lewat sosial media, bekas suami yang sayang umumnya akan memberitahu beberapa orang jika ia menyesal pisah denganmu.

Ia mengaku jika ia lakukan kekeliruan paling besar dengan biarkan perpisahan terjadi. Ia mengetahui jika perpisahan sebagai keputusan yang diambil dengan terburu-buru.

Bekas suami akan memperlihatkan jika ia dapat berbeda jadi lebih baik hingga memperoleh peluang untuk dapat berbaikan kembali. Tetapi, Mama janganlah sampai terjerat hal tersebut.

Jika Mama putuskan move on, karena itu Mama harus memenuhi loyalitas yang dibikin dengan diri kita.

10. Simpan photo kebersama-samaan denganmu

Paling akhir, bekas suami yang sayang sama Mama akan simpan segalanya yang terkait denganmu. Ia dapat kedapatan masih simpan photo mama, baik di handphone atau di dalam rumah.

Bukan hanya photo, bekas suami simpan beberapa barang yang sempat diberi oleh Mama. Hal tersebut betul-betul memperlihatkan jika bekas suami tidak dapat move on dari perpisahan.

Nach Ma, tersebut beberapa ciri bekas suami yang sayang sama kamu. Tapi hati sayang itu tidak berarti ia ingin kembali terkait dengan Mama atau mengisyaratkan Mama harus stop move on.

Jalinan pernikahan yang sudah usai memang susah untuk dipersatukan kembali. Jika Mama sudah memiliki komitmen untuk move on, karena itu tepati loyalitas itu walau bekas suami terus memperlihatkan hati sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *