5 Hal Ini Menunjukkan Kalau Cowok Kamu Gak Bakal Selingkuh

Punya pasangan setia tampaknya jadi sebuah pencapaian tertinggi dalam hubungan asmara. Setia dalam arti yang sebenarnya, bukan hanya yang terlihat dari mata tetapi juga dalam hatinya.

Tak mudah memiliki pasangan yang menjaga hatinya dari orang lain selain dirimu. Terlebih bagi cowok yang biasanya mudah tergoda ketika melihat cewek lain. Jadi, kamu patut berbangga jika cowok kamu tetap bisa setia dan gak selingkuh. Sebab, hal itu bisa dilihat dari kelima tanda berikut ini.

1. Dia tidak butuh untuk dikagumi atau disukai orang lain 

ilustrasi cowok (unsplash.com/jeremymcknight)

Baginya, dirimu adalah dunianya yang bisa selalu jadi fokus terbesar dalam hidupnya. Tak peduli bagaimana orang lain melihat dirinya yang terpenting kamu bisa selalu bersamanya. Memilikimu adalah sebuah pencapaian yang membuatnya tak perlu lagi mencari yang lebih baik.

Oleh karenanya, dia tak terlalu peduli tentang bagaimana caranya menarik perhatian orang lain. Ia juga tahu bagaimana bersikap untuk membuat orang tertarik padanya. Selama ada kamu, hidupnya terasa lengkap.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Selalu mendukungmu dalam banyak hal 

5 Hal Ini Menunjukkan Kalau Cowok Kamu Gak Bakal Selingkuh, Idaman!ilustrasi pasangan (pexels.com/karolina-grabowska)

Dia adalah sosok yang bisa selalu mendukungmu dalam banyak hal. Tak hanya untuk keberlanjutan hubungan, tetapi juga untuk perkembangan pribadimu. Dia ingin melihatmu tampil menjadi versi terbaik dalam dirimu.

Mendukungmu saat kamu ingin mencapai sesuatu hal, melakukan banyak hal atau juga merintis sebuah mimpi. Tak banyak berkomentar, dia akan selalu siap untuk memberikan dukungan terbaiknya.  

Baca Juga: 5 Hal Ini Tanpa Sadar Ternyata Mendorong Pasangan untuk Selingkuh Lho

3. Menempatkan dirimu di atas kebutuhannya sendiri 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]
5 Hal Ini Menunjukkan Kalau Cowok Kamu Gak Bakal Selingkuh, Idaman!ilustrasi pasangan (pexels.com/juanpphotoandvideo)

Jarang ada cowok yang mampu mengganti prioritas di dalam hidupnya. Seperti halnya menempatkan kebutuhan pasangan di atas kebutuhannya sendiri. Dengan begitu, dia tak akan sempat untuk bermain perasaan atau menggoda wanita lain.

Dikarenakan fokusnya hanyalah untuk dirimu. Baginya, membahagiakanmu adalah sesuatu yang membuatnya bahagia pula. Dengan begitu, ia akan selalu bekerja keras untuk memberikan perhatian dan kasih sayangnya padamu.

4. Gak pernah genit atau bahkan tertarik pada cewek lain 

5 Hal Ini Menunjukkan Kalau Cowok Kamu Gak Bakal Selingkuh, Idaman!ilustrasi cemburu (pexels.com/olly)

Persoalan yang satu ini tentu tak lepas dari permasalahan dalam hubungan. Katanya cowok adalah makhluk visual yang mudah tergoda dengan wanita yang cantik. Normal adanya karena itulah naluri alami dari seorang cowok.

Tapi selama dia bisa mengontrol dan tak pernah genit, maka tentu tak jadi masalah. Memang benar dia bisa melihat cewek yang cantik, tetapi tak pernah tertarik untuk mendekatinya. Bahkan, bisa jadi ia tak merasa takjub yang berlebihan.

5. Selalu terbuka dan jujur terhadap perasaannya sendiri 

5 Hal Ini Menunjukkan Kalau Cowok Kamu Gak Bakal Selingkuh, Idaman!ilustrasi pasangan (pexels.com/august-de-richelieu)

Pria yang jujur terhadap seluruh perasaannya memang bisa dibilang langka. Tetapi sekali dia sudah melakukan hal tersebut, maka percayalah dia adalah yang terbaik. Tak ada keraguan sama sekali jika dia akan mendua.

Apa yang dia rasakan selalu bisa dikomunikasikan dengan dirimu. Tak hanya perasaan yang baik, senang atau positif tetapi juga sebaliknya. Dengan begitu, kamu bisa mengerti semua perasaan dan isi hatinya yang sebenarnya.

Kamu patut berbahagia jika pasangan bersikap seperti hal di atas. Tak ada keraguan lagi kalau dia memang benar-benar mencintaimu sepenuh hati.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Cowok Masih Mau Memaklumi Pasangan yang Selingkuh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar