5 Hal yang Paling Bikin Cowok Enjoy dari Pasangan

Menemukan hal-hal yang disukai pasangan tak selalu mudah dilakukan. Terkadang apa yang menurut kamu menyenangkan malah bisa jadi dia tak menyukainya. Terlebih bagi cowok yang sulit ditebak kesukaannya dan apa yang membuatnya senang.

Tapi tenang, selalu ada hal-hal yang bisa membuat cowok nyaman bersama pasangan. Tak melulu sesuatu yang sulit, nyatanya cukup dengan hal yang sederhana saja. Berikut lima hal yang paling bikin cowok enjoy dari pasangan.

1. Ketertarikanmu dengan hal-hal yang dia sukai 

ilustrasi bermain game bersama (unsplash.com/jeshoots)

Kebanyakan orang tak menyukai hobi pasangannya, padahal itu adalah salah satu cara untuk membuatnya nyaman. Hal yang disukai cowok bisa berasal dari hobi, olahraga, bermain game, mengoleksi barang, dan sebagainya.

Misalnya, cowok kamu suka sepak bola, maka kamu tak perlu pandai bermain sepak bola. Cukup cari tahu tentang klub yang dia suka dan beberapa hal umum tentang sepak bola. Dengan begitu dia akan merasa semakin dekat denganmu dan enjoy membicarakannya denganmu.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Kesederhanaan 

5 Hal yang Paling Bikin Cowok Enjoy dari Pasangan, Makin Tambah Sayangilustrasi bersama pasangan (unsplash.com/manuelmeurisse)

Cowok paling suka dengan sesuatu yang tak berlebihan, mulai dari penampilan, cara bersikap dan juga gaya hidup. Kesederhanaan itu sesuatu yang sangat jarang dimiliki oleh orang di masa kini.

Percaya atau tidak, cowok tak terlalu menaruh perhatian apakah kamu menggunakan maskara, pensil alis dan sebagainya. Jika kamu terlalu takut dia akan meninggalkanmu jika kamu tak mengenakan make up, itu salah besar. Cowok suka kesederhanaan dimana kamu menempatkan segalanya sesuai dengan porsinya.

Baca Juga: 5 Sikap Cowok yang Membuat Cewek Sulit Percaya, Introspeksi

3. Terlihat anggun di hadapan banyak orang 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]
5 Hal yang Paling Bikin Cowok Enjoy dari Pasangan, Makin Tambah Sayangilustrasi perempuan (unsplash.com/itssammoqadam)

Siapa yang tak ingin memiliki pasangan yang anggun? Cowok kamu pun berharap kamu bisa tampil memukau di hadapan banyak orang. Itu akan menjadi satu kebanggaan bagi dirinya karena memilikimu sebagai pasangannya.

Cowok suka jika pasangannya lembut, baik hati, sopan dan bisa menjaga sikap saat di hadapan banyak orang. Tetapi dia juga suka yang sebaliknya saat kamu hanya berdua saja dengannya. Cowok menyukai pasangan yang manja, sedikit nakal dan juga berani saat bersamanya.

4. Tangguh dan mandiri 

5 Hal yang Paling Bikin Cowok Enjoy dari Pasangan, Makin Tambah Sayangilustrasi perempuan melukis (pexels.com/burst)

Memiliki pasangan tak berarti harus selalu menggantungkan apa pun padanya. Kamu juga harus bersikap tangguh dan mandiri dalam keseharian. Cowok akan terlihat enjoy dan nyaman saat pasangannya bisa diandalkan.

Mandiri dan tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Tak hanya duduk diam menunggu cowok melakukan banyak hal untuknya. Itulah mengapa sosok yang mandiri bisa menjadi sesuatu yang sangat spesial dalam diri wanita.

5. Punya suara yang lembut dan menenangkan  

5 Hal yang Paling Bikin Cowok Enjoy dari Pasangan, Makin Tambah Sayangilustrasi menjadi pendengar yang baik (pexels.com/Budgeron Bach)

Satu hal yang juga disukai cowok tentu dari gaya berbicara pasangannya. Bagaimana cara bertutur kata dan kelembutan suaranya. Menjadi satu hal spesial yang ingin selalu cowok dengar saat sedang bersama pasangan.

Sesederhana dengan mendengarkan ucapan selamat pagi, atau selamat malam di setiap hari. Itu akan membuat cowok bersemangat dan lebih dekat dengan pasangannya. Jadi, jangan sepelekan kebiasaan mudah yang satu ini, ya!

Kelima hal di atas selalu bisa bikin cowok enjoy menghabiskan banyak waktunya bersama kamu. Jadi, makin mesra bareng si dia.

Baca Juga: 6 Sikap Pasangan Menandakan Rasa Cintanya padamu Mulai Memudar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar