5 Rekomendasi Parfum Cowok Brand Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Rasanya sudah menjadi keharusan bagi seorang laki-laki memakai parfum sebagai penunjang penampilannya. Penggunaan parfum pun mampu mengangkat kepercayaan diri pria ketika melakukan aktifitasnya di luar. Selain itu, parfum juga sebagai kebutukan buat kamu yang senang mempertunjukkan karakter.

Butuh parfum dari brand lokal dengan harga di bawah Rp100 ribu? Berikut lima rekomendasi parfum dengan wangi tahan lama yang bisa jadi referensimu.

1. Kahf

Kahf Eau de Toilette (instagram.com/mahligai.gallery)

Selain skincare untuk cowok, Kahf juga memiliki produk parfum juga, lho. Parfum yang lumayan dikenal oleh kalangan remaja ini memang sudah terbukti kualitasnya. Produk satu ini memiliki ketahanan wangi yang terbilang lama yaitu sampai 12 jam setelah pemakaian.

Parfum Kahf saat ini tersedia dalam beberapa varian wangi yang populer, diantaranya Revered Oud, Humbling Forest, Invigorating Waterfall, dan True Brotherhood. Untuk harga parfum ini berkisar Rp67 ribuan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Jayrosse

5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal untuk Cowok di Bawah Rp100 RibuJayrosse Luke (instagram.com/jayrosse.co)

Parfum Jayrosse bisa dibilang masih viral-viralnya di kalangan laki-laki Indonesia. Memiliki aroma dengan kesan manly dan karismatik menambah nilai plus atas produk ini. Sebab, parfum ini diracik atas perpaduan calabrian bergamot dan pepper yang dipadukan dengan sichuan pepper, lavender, pink pepper, vetiver, patchouli, geranium, dan elemi.

Untuk ketahanan wangi, produk ini bisa sampai 6-8 jam setelah pemakaian. Dengan kemasan botol kaca transparan dan berisi 35 ml akan memudahkan kamu untuk mengantongi parfum ini ke mana-mana. Kamu bisa membeli parfum satu ini dengan harga Rp99 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Sandalwood, Mewah!

3. LYF Attract Love

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]
5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal untuk Cowok di Bawah Rp100 RibuLYF Attract Love (instagram.com/lyfskin)

LYF Atrract Love merupakan parfum laki-laki pertama di dunia dengan brainwave technology. Cukup membanggakan bukan untuk pecinta brand lokal? Dengan teknologi ini, diharapkan konsumen akan ditunjang penampilannya apabila ingin dicintai oleh orang-orang terdekatnya.

Parfum ini memiliki karakter mainly. Dengan kualitas ketahanan di dalam ruangan hingga 12 jam, jika di luar ruangan bisa sampai 8 jam, serta isi 35 ml bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99 ribuan.

4. Implora Luminor Man

5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal untuk Cowok di Bawah Rp100 RibuImplora Luminor Man (instagram.com/grosirtas_anda)

Buat kamu yang berjiwa dinamis, barangkali parfum satu ini bisa jadi pilihan. Dengan keharuman buah citrus yang segar serta beraroma manis tentu akan menghidupkan rona maskulin dan berkelas dalam diri kamu.

Keharuman lembut yang lekat dalam produk ini bisa bertahan hingga 6-8 jam, membantu sekali untuk kegiatan sehari-hari kan. Dikemas dalam botol 80 ml, parfum ini bisa kamu beli seharga Rp65 ribuan, lho.

5. Tiden.co X ADLERStudios Parfume

5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal untuk Cowok di Bawah Rp100 RibuTiden.co x Adlestudios (instagram.com/tiden.co)

Kolaborasi brand lokal antara tiden.co dan adler.studios akhirnya mencetuskan sebuah produk parfum yang kualitas bukan kaleng-kaleng. Setelah melalui riset yang cukup lama, akhirnya muncul dua varian parfum dan MANNERS (MEN) salah satunya.

Produk ini mempunyai aroma lemon, ginger, tobacco, leaf, vetiver, dan leather. Perpaduan bahan-bahan tadi pun menghasilkan karakter fresh spicy. Dikemas dalam botol 30 ml, parfum kece ini bisa kamu dapatkan cukup dengan harga Rp 99 ribuan, lho.

Itulah luma parfum cowok dari brand lokal yang harganya di bawah Rp100 ribuan. Pilih salah satu yang dapat menjadikan karaktermu lebih kuat, ya. Sudah ada pilihan mau membeli yang mana?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Aroma Musk, Layak Dicoba! 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar