5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Dihindari, agar Gak Drama!

Hubungan yang penuh drama biasanya terjadi ketika masalah bertemu dengan karakter orang yang tidak tepat. Alhasil, sesuatu yang bisa diselesaikan dengan cepat, menjadi berlarut-larut dan kompleks. Itulah mengapa penting untuk bisa memilih pasangan yang sesuai.

Terutama bagi para cewek yang biasanya mudah terlena dengan ketampanan dan rayuan. Sehingga seringnya ketika menjalin hubungan baru terasa kalau cowok tersebut tak sejalan dengan yang diinginkannya. Jadi, sebaiknya menghindari kelima tipe cowok yang bisa bikin hubungan gak langgeng sebagai berikut!

1. Tipe yang masih kekanak-kanakan  

ilustrasi menikmati waktu me time (unsplash.com/jeshoots)

Mirip seperti anak kecil yang masih memiliki jiwa untuk terus bersenang-senang, berpetualang dan gak banyak berpikir. Begitulah karakternya yang rasanya masih sulit untuk diajak serius membangun sebuah hubungan.

Pada akhirnya hanya akan membuat pasangan sedih, kecewa atau bahkan marah. Ujung-ujungnya hubungan hanya akan penuh drama dan luka di hati. Jangan berharap terlalu banyak dengan karakter yang seperti ini.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Cowok yang suka muncul kalau ada maunya 

5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Dihindari, agar Hubungan Gak Penuh Drama!ilustrasi pasangan berpegangan tangan (unsplash.com/priscilladupreez)

Ini mirip seperti orang yang maunya hanya menerima tetapi tak tau caranya memberi. Bukan karena tidak bisa, tapi karena memang dia tidak mau. Cowok seperti ini hanya akan berpikir bahwa kebutuhannya itu valid.

Tak peduli akan orang lain dan hanya datang jika dia sedang butuh, bosan, kesepian atau menginginkan hal lain. Setelah kebutuhannya terpenuhi dia akan pergi begitu saja, bahkan tanpa kabar sekalipun. Dia tak akan berpikir bahwa pasangan juga membutuhkan hal yang sama seperti yang dia inginkan.

Baca Juga: 9 Tipe Pria yang Sering Memenangkan Hati Perempuan, Gak Harus Tampan!

3. Cowok yang mirip dengan mantan kamu 

5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Dihindari, agar Hubungan Gak Penuh Drama!ilustrasi bersenang-senang dengan pasangan (unsplash.com/septdoigt)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Tanpa kamu sadari, mungkin cowok yang dicari masih akan bertipe sama. Yakni seseorang yang mirip sekali dengan mantanmu. Apakah wajahnya maupun tingkah laku dan kebiasaannya. Hal ini menandakan bahwa kamu belum bisa move on.

Secara gak langsung, kamu masih berharap bisa menjalin hubungan kembali dengan mantanmu. Mengulang kembali momen yang pernah kamu alami dulu. Ini akan membuatmu mudah membandingkan mereka dan hidup dalam bayang-bayang masa lalu.

4. Dia yang suka sekali mengatur 

5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Dihindari, agar Hubungan Gak Penuh Drama!ilustrasi pasangan (pexels.com/mart_production)

Mirip seperti pemimpin yang otoriter, dia ingin semuanya berjalan sesuai kehendaknya. Hal ini sebenarnya adalah wujud dari ketidaknyamanan yang dia rasakan. Merasa takut jika kamu berpindah ke lain hati saat melihat seseorang yang lebih daripada dirinya.

Cowok tipe ini akan mudah sekali merasa cemburu yang berlebihan. Baginya, semua harus bisa dikendalikan dan tak boleh ada yang membantahnya. Demi menjaga ego dan kenyamanan yang dia miliki.

5. Cowok yang terlihat malas 

5 Tipe Cowok yang Sebaiknya Dihindari, agar Hubungan Gak Penuh Drama!ilustrasi pria di taman (unsplash.com/brookecagle)

Namanya saja sudah malas, pasti akan sulit untuk mencari jalan keluarnya. Selain dari dirinya sendiri yang menginginkan perubahan. Cowok seperti ini pasti akan sulit untuk diajak bekerja sama dan berjuang untuk hubungan.

Maunya hanya sesuatu yang praktis dan tidak memerlukan banyak usaha. Sementara dalam hubungan usaha harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Bagaimana bisa berlangsung harmonis jika memiliki pasangan yang seperti ini?

 

Penting untuk bisa memilih pasangan yang sesuai dengan karakter dirimu. Agar kalian bisa saling melengkapi dan drama di dalam hubungan bisa diminimalisir, ya!

Baca Juga: 9 Tipe Cowok yang Dihindari Cewek, Apakah Kamu Termasuk?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar