6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis

Sering bertemu melalui acara atau proyek yang sama dapat memicu ketertarikan di antara sesama artis. Mereka dapat memberanikan diri untuk mengajak berkencan dengan berbagai cara, baik dengan meminta nomor ponsel secara langsung maupun mencari bantuan untuk dikenalkan melalui teman yang sama. 

Hal itu tampaknya sudah lumrah terjadi di kalangan idol KPop. Bahkan, sejumlah idol laki-laki berikut ini mengaku sering menolak ajakan kencan dari artis lain. Penasaran seperti apa pengalaman mereka? Yuk, simak!

1. Yoseob Highlight 

Yoseob Highlight (instagram.com/highlight_auent)

Yoseob menceritakan pengalamannya diajak kencan oleh artis lain saat hadir di program Beatles Code 2 pada tahun 2013. Ia mengaku sudah sering menerima ajakan itu. Bahkan, ia pernah menyukai salah satu perempuan yang mengajaknya berkencan. Sayangnya, ia merasa terlalu takut memulai hubungan. 

Yoseob menyadari bahwa berpacaran dengan artis bukanlah hal yang mudah. Ia tidak ingin jalinan asmaranya memberi dampak buruk bagi karier dan grupnya, jadi ia menolaknya. Namun, ia mengaku tetap dekat dengan idol perempuan yang disukainya itu.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Lee Joon eks MBLAQ 

6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis Lain Lee Joon (instagram.com/praintpc_official)

Lee Joon membahas pengalamannya pacaran dan ajakan kencan untuknya di program Radio Star pada tahun 2012. Ia merupakan sosok yang sering menghubungi kekasihnya, bahkan bisa sampai ratusan kali jika tak dijawab. Namun, ia menyatakan perilakunya itu sudah berubah. 

Selain itu, Lee Joon pun mengakui bahwa beberapa member girl group pernah mendekatinya. Ia pun diajak kencan oleh mereka. Akan tetapi, Lee Joon mengaku terlalu malas untuk menerima ajakan itu. Ia lebih memilih hidup yang santai dengan menonton TV dan memakan ramen di rumahnya.

3. Jo Kwon 2AM 

6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis Lain Jo Kwon (instagram.com/kwon_jo)

Melalui program Happy Together pada tahun 2012, Jo Kwon ditanyai mengenai idol yang pernah mengajaknya berkencan oleh seorang MC. Meskipun ragu-ragu, Ia mengaku belum pernah berpacaran dengan siapa pun saat itu. 

Hanya saja, Jo Kwon tak dapat memungkiri bahwa ia pernah diajak berpacaran oleh idol perempuan sebanyak lima kali. Ia merasa cukup aneh saat menghadapi ajakan tersebut secara langsung.

Baca Juga: Sering Difitnah, 9 Idol KPop Ini Bantah Tuduhan Operasi Plastik 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

4. Wooyoung 2PM 

6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis Lain Wooyoung 2PM (instagram.com/2pm_official_jp)

Masih di program Happy Together pada tahun 2012, Wooyoung pun harus menjawab pertanyaan yang serupa dengan Jo Kwon. Ia mengaku sudah diajak berkencan oleh tiga artis. Lebih lanjut, ia ditanyai tentang ajakan kencan dari salah satu di antara mereka yang mungkin ingin diterima olehnya.

Wooyoung dengan cepat menyatakan dirinya merasakan cukup banyak penyesalan, karena sudah menolak mereka. MC menebak bahwa salah satu di antara mereka adalah IU yang pernah main drama Dream High bareng Wooyoung. Namun, Wooyoung segera membantahnya.

5. Yongguk eks B.A.P 

6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis Lain Bang Yong Guk (instagram.com/bangstergram)

Di program CoolFM’s Sukira (Super Junior Kiss the Radio) pada tahun 2016, Youngjae menanyakan tentang ajakan kencan yang diterima Yongguk. Tanpa ragu, ia mengaku sudah menerima ajakan dari lima artis dari sejak debutnya. Namun, semua ditolak olehnya. 

Lima artis tersebut merupakan aktris dan penyanyi. Yongguk menolak tawaran kencan dari mereka karena terlalu menyukai dan ingin fokus pada musik. Ia juga merasa tak punya banyak waktu untuk pacaran.

6. Eunwoo ASTRO 

6 Idol KPop Cowok yang Pernah Menolak Ajakan Kencan Artis Lain Eunwoo ASTRO (instagram.com/eunwo.o_c)

Eunwoo membeberkan tentang ajakan kencan yang ditawarkan untuknya di program Radio Star pada tahun 2018. Ternyata, ia pernah mendapat ajakan tersebut melalui sebuah pesan dari seorang idol KPop.

Eunwoo dan idol tersebut sudah diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan bersama. Itu merupakan ajakan kencan satu-satunya yang diterima oleh Eunwoo, berhubung ia pun belum pernah berpacaran setelah debutnya. 

Hanya saja, Eunwoo tidak menanggapi ajakan kencan tersebut. Walaupun begitu, mereka masih saling menyapa saat kebetulan bertemu. Ia juga mengaku tak ingin berkencan dengan orang yang dikenalkan padanya. Ia ingin hubungan asmaranya terjalin secara alami. 

Kesibukan terhadap karier maupun risiko dalam menjalin hubungan menjadi pertimbangan bagi idol KPop di atas saat diajak kencan oleh artis lain. Mereka mempertimbangkan segalanya lebih dulu, sebelum mengambil keputusan terhadap ajakan tersebut.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Jadi Sumber Inspirasi Lagu bagi Artis Lain

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar