Anti Monoton! Ini Desain Unik Tecno Camon 19 Pro Mondrian • Jagat Gadget

Kalau kalian bosan lihat desain smartphone yang itu-itu saja, mungkin yang satu ini bisa kalian lirik. Ini adalah Camon 19 Pro Mondrian, edisi baru dari Camon 19 Pro yang dirilis oleh Tecno di bulan Juni lalu.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Desain smartphone ini sangat unik, dengan body bagian belakang yang mengusung konsep tile dengan beberapa warna, yang terinspirasi dari seni abstrak karya Piet Mondrian, salah satu pelukis ternama di abad ke 20.

Bodi smartphone ini menggunakan teknologi yang disebut polychromatic photoisomer. Setiap kotak yang awalnya memiliki warna monochrome ini, bisa menampilkan warna-warna yang berbeda jika terkena cahaya. Ada yang berwarna biru, pink, maupun warna ungu.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Tecno mengklaim bahwa untuk menghasilkan desain yang indah tersebut, dibutuhkan 500 kali pengujian, dan akhirnya mendapatkan 22 langkah proses untuk menciptakan desain Mandorian tersebut.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Baca Juga: Harga Tecno Spark 9T Akhirnya Diungkap, Catat Tanggal Pre-Ordernya • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Untuk spesifikasinya sendiri, Tecno Camon 19 Pro Mondrian masih mengusung spek yang sama dengan versi aslinya. Yaitu dengan layar IPS 6,8 inci, SoC Helio G96, dua kamera di belakang dengan sensor 64MP(Main Camera) dan 50MP (Potrait), serta sudah didukung dengan OIS.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Produk ini dijual di India dengan harga INR 17.999, atau sekitar Rp 3,3 Juta. Harga ini cukup menarik, untuk keunikan dan spesifikasi yang ditawarkan. Dan semoga saja Tecno Mobile Indonesia bisa memasukan produk ini ke pasar Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Sumber


Artikel ini bersumber dari : gadget.jagatreview.com.

Tinggalkan komentar