Asus Zenbook Space Edition, Laptop dengan Desain Futuristik Dijual Rp 26 Juta

Asus akhrinya meluncurkan sekaligus menjual Zenbook 14X Oled Space Edition di Indonesia pada Jumat (16/8). Foto: dok Asus

jpnn.com, JAKARTA – Asus akhrinya meluncurkan sekaligus menjual Zenbook 14X Oled Space Edition di Indonesia pada Jumat (16/8).

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Laptop premium itu memiliki desain bernuansa luar angkasa yang sangat futuristik.

Tidak hanya itu, Zenbook Space Edition didesain sangat tangguh dengan durabilitas space-grade yang diakui melalui sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command (SMC-S-016A)

“Zenbook Space Edition hadir untuk memperingati 25 tahun laptop pertama Asus yang berhasil dipilih sebagai perangkat pendukung di stasiun luar angkasa selama 600 hari,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia Jimmy Lin dalam siaran persnya, Jumat (16/9).

Dia menambahkan laptop itu merupakan perangkat monumental yang dibekali fungsi, teknologi, fitur, serta durabilitas terbaik di kelasnya.

Bodi laptop itu dibuat menggunakan bahan aluminium yang dibalut oleh warna eksklusif Zero-G Titanium.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Layarnya berjenis OLED monochrome bernama ZenVision.

Memiliki ukuran 3.5-inci, ZenVision berfungsi layaknya jendela pada stasiun luar angkasa yang dapat menampilkan animasi eksklusif, status, atau informasi penggunanya.

Zenbook edisi spesial itu mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H) bahkan menerima sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command (SMC-S-016A).

Asus akhrinya meluncurkan sekaligus menjual Zenbook 14X Oled Space Edition di Indonesia pada Jumat (16/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


Artikel ini bersumber dari : www.jpnn.com.

Tinggalkan komentar