Atasi Berbagai Masalah Kulit, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Hadirkan Ukuran Lebih Besar

DOK. NOVA

Perilisan Bio-oil ukuran baru dan kampanye Discover Your Beauty Through The #PowerofNaturalOil di Wyl’s Kitchen.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

NOVA.id – Menjadi spesialis perawatan kulit untuk mengatasi bekas luka (scars) maupun peregangan kulit (stretch marks), Bio Oil kembali membawa gebrak baru.

Setelah menghadirkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dalam ukuran 25ml dan 60ml, pada 15 September 2022 kemarin, pihaknya resmi merilis ukuran yang lebih besar yakni 125ml melalui kampanye Discover Your Beauty Through The #PowerofNaturalOil di Wyl’s Kitchen, Jakarta Selatan.

Katanya perilisan ini dilakukan demi menjawab kebutuhan konsumen atas perubahan gaya hidup yang belakangan sangat mementingkan kesehatan, salah satunya kesehatan kulit.

“Sehingga kehadiran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini diharapkan dapat menemani keluarga Indonesia dan menjadi preferensi produk spesialis perawatan kulit yang sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan kulit,” ungkap Ida Ayu Suksmawadanti, Brand Manager Bio-Oil Indonesia saat perilisan ukuran teranyarnya.

“Kami yakin dengan melakukan kebiasaan sehat untuk kulit akan menambah kebahagiaan dalam menjalankan berbagai aktivitas,” sambungnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Yap, selama ini permasalahan kulit memang sangat bervariasi, misalnya bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), kulit kering, warna kulit tidak merata (uneven skin tone), hingga penuaan dini (aging skin).

Beberapa memiliki penyebab situasional, perubahan hormon, genetik, dan sebagainya serta dapat terjadi dari ujung rambut hingga kaki

Apalagi di kesempatan yang sama, dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK menegaskan jika permasalahan kulit ini kerap kali rentan terhadap perempuan, terutama di masa kehamilan.

“Namun, masalah kulit sebenarnya dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat sekaligus konsisten melakukan perawatan kulit sejak dini secara rutin dengan menggunakan produk perawatan yang tepat, kandungan yang aman, dan sesuai kebutuhan serta jenis kulitnya,” katanya.

Baca Juga: Menurut Dokter Kulit, Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Lidah Buaya Ternyata Ampuh!

 

Hal ini akhirnya membuat masyarakat lebih mempercayakan urusan perawatan kulit ke skincare yang memikiki kandungan alami karena teruji memiliki manfaat yang relatif aman dan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]




PROMOTED CONTENT



Video Pilihan



Berita yang lebih lengkap dan dalam ada di Tabloid NOVA. Belinya enggak repot, kok.

Sahabat NOVA bisa pilih langganan di Grid Store, atau baca versi elektroniknya (e-magz) di Gramedia.com, MyEdisi, atau Majalah.id.


Artikel ini bersumber dari : nova.grid.id.

Tinggalkan komentar