Benarkah Wanita Cerdas Sulit Dapat Jodoh? Ini Pesan Menohok Tsamara Amany

Posted on

Jakarta

Karier sukses merupakan impian banyak orang. Akan tetapi, wanita kerap memiliki keraguan untuk mengejar kesuksesan. Tak sedikit yang berpendapat bahwa terlalu tinggi status wanita, semakin sulit pula ia mendapatkan jodoh.

Beberapa wanita mungkin dibebani pikiran untuk menemukan pasangan hidup. Mereka yang terlalu asyik mengejar pendidikan dan karier, kerap dihantui stigma masyarakat bahwa mereka akan kesulitan mencari pasangan. Tsamara Amany Alatas punya balasan menohok untuk pandangan itu, nih.

Tsamara Amany Alatas dikenal sebagai salah satu tokoh politikus muda. Di usia 25 tahun, ia sudah menjabat Ketua DPP Bidang Eksternal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Merintis karier di bidang politik, Tsamara Amany merupakan wanita tangguh yang sangat fokus dengan impiannya. Berparas cantik dan masih muda, Tsamara juga sering mendapatkan pandangan serupa dari orang di sekitarnya, lho.

Lewat Instagram, wanita kelahiran 24 Juni 1996 itu mengunggah video yang menyinggung soal wanita sukses dan jodoh. Menurut Tsamara, banyak perempuan cerdas dan memiliki karakter berani di luar sana. Namun sayangnya, mereka kerap dihadapkan dengan pandangan miring mengenai kesulitan mendapatkan jodoh.

“Pagi! Siapa yang suka denger omongan ini dari temen atau keluarga?” tulis Tsamara membuka videonya, dikutip dari akun Instagram @tsamaradki, Jumat (11/2/2022).

“Kamu kok jadi perempuan pintar dan berani banget. Hati-hati nanti banyak laki takut deketin loh!” ujar Tsamara, mengikuti ucapan orang yang sering dilontarkan kepada perempuan.

Banner Perjuangan Dea Ananda untuk Hamil

Tsamara rupanya sudah biasa menanggapi ucapan tersebut. Ia sudah sering menyikapi pandangan orang mengenai kesuksesannya dengan santai. Menurut Tsamara, perempuan perlu khawatir soal jodoh mereka. Sebab seharusnya, perempuan tidak layak mendapatkan pasangan yang minder dengan kualitas diri mereka.

Baca Juga :   Profil Sarah Ayu, Adik Jovi Adhiguna yang Sukses Jadi Beauty Vlogger

“Well.. siapa bilang gue mau sama laki-laki suka insecure?” balas Tsamara.

Untuk Bunda ketahui, Tsamara Amany sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Ia pernah mengalami kegagalan berumah tangga pada 2017 usai menikah selama dua tahun dengan Ismeth Alatas.

Kegagalan dalam pernikahan tak membuat Tsamara putus asa. Ia tetap fokus berkarier dan menjalani hidup penuh ambisi. Hingga suatu ketika, ia kembali dipertemukan dengan jodohnya. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Artikel ini bersumber dari : www.haibunda.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *