Memulai Bisnis Klinik Kecantikan Dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Posted on

Bisnis Klinik Kecantikan – Prospek bisnis kecantikan kian hari semakin meningkat berkat tingginya minat masyarakat terhadap dunia kecantikan. Tentunya ini menjadi kesempatan emas yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Jika belum memiliki modal yang cukup, Anda bisa menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan di bank.

Peluang dalam bidang bisnis kecantikan bisa dibilang sangat menarik, tidak heran jika banyak produk dan klinik kecantikan yang bermunculan baru-baru ini. Bagi Anda yang bingung memikirkan ide bisnis yang menjanjikan, bisnis klinik kecantikan ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Kecantikan

Bisnis Klinik Kecantikan Dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan
Bisnis Klinik Kecantikan Dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Dalam menjalankan bisnis di bidang kecantikan, Anda perlu memikirkan inovasi baru dan menawarkan treatment kecantikan yang menarik dan pastinya aman untuk pelanggan. Oleh karena itu, untuk memulai bisnis ini Anda harus mengambil langkah yang sudah direncanakan dengan matang.

Tidak hanya itu saja, penting sekali mempelajari mekanisme dalam menjalankan bisnis klinik kecantikan. Pasalnya, bisnis ini tidak hanya membutuhkan modal yang besar tapi juga membutuhkan perizinan yang cukup ketat karena berhubungan dengan keamanan pelanggan. Untuk masalah modal, Anda bisa menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Supaya Anda bisa mengambil tindakan-tindakan yang tepat sebaiknya simak tips menjalankan bisnis klinik kecantikan berikut ini:

1. Siapkan Modal

Modal menjadi faktor penting yang akan menunjang keberlangsungan bisnis klinik kecantikan Anda. Oleh karena itu, penting sekali mempersiapkan modal yang cukup sebelum bisnis benar-benar dijalankan. Untuk mendapatkan tambahan modal Anda bisa menggunakan pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan di bank.

Biaya yang dibutuhkan untuk membuka bisnis klinik kecantikan sangat bervariasi tergantung dengan konsep bisnis dan peralatan yang ingin digunakan. Namun, setidaknya Anda perlu menyiapkan modal minimal sekitar Rp200 juta – Rp700 juta. Cukup besar memang tapi akan sebanding dengan omset yang akan didapatkan. 

Baca Juga :   5 Manfaat Kesehatan Makan Makanan Pedas

Mendapatkan modal sebesar itu memang tidaklah mudah terutama bagi Anda yang hanya bekerja sebagai karyawan kantor biasa. Namun, dengan adanya pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA yang ditawarkan bank DBS Indonesia Anda bisa mendapatkan tambahan modal hingga Rp300 juta.

2. Lakukan Riset

Sebelum mendirikan klinik kecantikan, pastinya Anda perlu memperbanyak pengetahuan tentang dunia klinik kecantikan. Contohnya mencari tahu tentang jenis-jenis treatment yang sedang populer, permasalahan kulit yang sering dialami sebagian besar orang, dan mencari tahu inovasi treatment kecantikan terbaru.

Dengan melakukan riset Anda bisa lebih mudah menentukan jenis-jenis treatment kecantikan yang akan ditawarkan dan menentukan target pasar yang tepat. Riset tersebut bisa Anda lakukan secara online maupun offline.

Untuk mendapatkan informasi yang akurat Anda bisa menggunakan jasa perusahaan riset pasar profesional. Anda bisa menggunakan sebagian uang dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk menggunakan jasa perusahaan riset pasar profesional. 

3. Tentukan Target Pelanggan

Tidak hanya harus mencari tambahan dana dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan, Anda juga harus menentukan target pelanggan yang akan dituju. Jika Anda ingin memulai bisnis klinik kecantikan dengan teknologi perawatan kecantikan terbaru. Tentunya Anda membutuhkan target pelanggan dari segmen kelas menengah ke atas.

Anda bisa menentukan target pelanggan yang tepat dengan menggunakan hasil analisis dari riset pasar yang dilakukan sebelumnya. Menentukan target pelanggan ini cukup penting karena akan berhubungan dengan perencanaan bisnis yang akan dijalankan.

4. Memilih Peralatan dan Jenis Treatment Kecantikan yang akan Ditawarkan

Jumlah modal yang Anda miliki akan menentukan jenis treatment kecantikan yang akan ditawarkan. Jika menggunakan pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan maka Anda bisa membeli beberapa peralatan kecantikan yang lebih canggih dan modern.

Sehingga jenis treatment yang ditawarkan juga lebih lengkap dan pelanggan pun tidak perlu mencari klinik lain untuk mendapatkan perawatan yang mereka inginkan. Dalam menjalankan bisnis kecantikan ini Anda juga tidak hanya membutuhkan peralatan yang memadai.

Baca Juga :   Dikatakan Strategis Dan Ekonomis, Inilah Sederet Fasilitas Yang Ditawarkan Oleh Perumahan Citra BMW

Tapi juga perlu memilih tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam dunia klinik kecantikan. Pastikan Anda memilih dokter dan tenaga kecantikan yang sudah profesional dan memiliki sertifikasi. Tidak perlu mengkhawatirkan masalah gaji karena Anda bisa menggunakan biaya operasional dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

5. Mengurus Perizinan Usaha 

Sama seperti menjalankan bisnis lain, dalam bisnis klinik kecantikan juga diperlukan izin usaha untuk dapat beroperasi. Namun, mengurus izin usaha klinik kecantikan agak lebih rumit dan membutuhkan proses yang panjang.

Rumitnya mengurus perizinan tersebut untuk mencegah terjadinya kasus malpraktek yang sering terjadi di klinik kecantikan. Untuk biaya pengurusannya Anda bisa menggunakan sebagian uang dari pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan. 

Tapi pastikan sebelum mengurus izin usaha, Anda sudah memilih lokasi tempat yang strategis untuk mendirikan klinik kecantikan. Apabila memungkinkan sebaiknya carilah tempat yang dekat dengan pusat keramaian agar mudah mendapatkan pelanggan.

Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di Bank

Bank DBS Indonesia menghadirkan produk DBS KTA untuk membantu mewujudkan bisnis impian Anda. Jangan khawatir dengan besaran bunga pinjamannya karena DBS KTA menawarkan bunga flat yang rendah. Berikut ini kelebihan lain yang ditawarkan:

Limit pinjaman tinggi

Anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp300 juta.

Bunga rendah

Bunga flat yang rendah mulai yaitu mulai 0,88 persen tiap bulannya.

Angsuran hingga 36 bulan

Dengan tenor yang panjang Anda tak perlu pusing masalah biaya cicilan. Anda bisa membayarnya hingga 36 bulan.

Syarat mudah

Persyaratannya mudah, di antaranya adalah tinggal di area Jabodetabek, sudah mempunyai e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, dan telah mempunyai kartu kredit dari bank lain dengan limit paling sedikit Rp10 juta.

Sekarang tidak perlu pusing memikirkan masalah modal karena Anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan persyaratan yang mudah di Bank DBS Indonesia. Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman dan dapatkan tambahan modal hingga senilai Rp300 juta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *