Bus Persijap Dengan Desain Baru, Tambah Semangat Baru

Pesona armada bus baru milik Persijap Jepara dari PO Bejeu. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Armada bus Persijap Jepara tampil dengan desain baru. Keberadaanya, diharapkan bisa membawa semangat baru bagi Laskar Kalinyamat, untuk mengarungi Ligas 2 Indonesia 2022-2023.

PO Bus Bejeu, sebuah perusahaan bus lokal Jepara, Jawa Tengah, kembali memfasilitasi armada bus bagi Persijap. Bus Persijap kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan.

Body bus dibalut dengan dominasi dengan warna hitam. Di bagian muka, terdapat lambag Persijap. Persis di bawahnya, tertulis slogan baru #IKIJEPORO. Tampak semakin mewah dengan variasi coretan-coretan warna merah.

Di sisi sebelah kanan, terpampang besar maskot Persijap berupa kepala Elang Laut Jawa Dada Putih. Matanya yang merah dan mulutnya yang menganga menunjukkan gelora semangat tim kebanggaan rakyat Jepara itu. Tak ketinggalan, lambang Persijap menempel pada maskot itu.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Sementara itu, di bagian belakang bus, terdapat tulisan 1954, yang merupakan tahun kelahiran klub Persijap Jepara. Kemudian di sebelah kiri ada tambahan tulisan besar ‘Laskar Kalinyamat’.

BACA JUGA: Hindari Bentrokan, Suporter Persijap Diarahkan Tidak Lewat Kudus

Kali ini, Persijap menggunakan armada bus jenis HINO R 260-Euro2 yang dibangun karoseri Tentrem. Bus ini bisa melaju dengan kecepatan sampai 116 kilometer per jam. Untuk jumlah seat/kursi, agar memberi kenyamanan sempurna hanya dipasang 32 seat.

“Ini menjadi motivasi buat kami. Ini support luar biasa dari perusahaan lokal, perusahaan besar bernama PO Bejeu. Ini tahun kedua kami disupport,” kata Egat Sucawijaya, Manajer Operasional Persijap Jepara, Jumat (16/9/2022).

Egat menyampaikan terima kasih kepada PO Bejeu yang selalu membersamai Persijap Jepara. Dengan itu, Persijap lebih termotivasi untuk lebih bersemangat dalam mengarungi liga.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Armada bus baru ini langsung digunakan untuk bertandang ke markas Persipa Pati siang ini juga. Egat juga mengatakan bahwa bus ini akan menjadi armada selama Persijap menjalani laga tandang di Liga 2 2022-2023.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Artikel ini bersumber dari : www.murianews.com.

Tinggalkan komentar