Begini 7 Ciri Hamil Bayi Cewek dari Perubahan Fisiknya

Diposting pada

Ciri Hamil Bayi Cewek – Memiliki anak Cewek atau lelaki ialah sebuah karunia paling besar. Tetapi, ada beberapa orang yang menginginkan memiliki anak Cewek. Berikut mengapa sering cari tahu apa Ciri hamil bayi Cewek. Lebih detilnya berkenaan apa ciri-cirinya, berikut penuturannya.

Ciri Hamil Bayi Cewek dari Perubahan Fisiknya

Ciri Hamil Bayi Cewek
Ciri Hamil Bayi Cewek

Ciri hamil bayi Cewek dapat dijumpai dari fisik ibunya. Dari Ciri berikut yang hingga kini telah dipercayai beberapa orang. Ingin tahu apa ciri-cirinya? Berikut keterangan selengkapnya dan kemungkinan Anda sedang merasainya.

1. Perut Mencolok Ke Atas

Warga pada jaman dulu memercayai bila Ciri hamil bayi Cewek yakni wujud perut mencolok ke atas. Kebalikannya, bila sedang hamil anak lelaki, karena itu sebagai condong mencolok di depan. Sebetulnya hal itu sangat kembali dengan riset secara ilmiah.

Harus dipahami bila wujud perut yang semacam ini mengisyaratkan bayi dalam kandungan sehat. Disamping itu, wujud realisasi dapat dikarenakan oleh besarnya bayi dalam kandungan dan wujud badan ibunya . Maka, sebetulnya ciri-ciri hamil bayi Cewek ini ada keterkaitan dengan tipe kelamin bayi.

2. Kulit Berminyak

Bila sepanjang hamil berasa kulit kerap berminyak, kemungkinan itu mengisyaratkan Ciri hamil bayi Cewek. Beberapa orang yang memercayai bila bayi Cewek akan mengambil kecantikan ibunya, hingga bisa kelihatan berminyak dan tidak keurus.

Walau sebetulnya Ciri hamil itu tidak dapat ditegaskan secara ilmiah, tetapi telah banyak orang yang memercayainya. Lebih persisnya keadaan kulit yang semacam ini dikarenakan oleh Perubahan hormon.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Tisu Basah Antiseptik Agar Efektif Basmi Kuman

3. Ukuran Payudara

Ciri hamil bayi Cewek yang seterusnya yakni ada Perubahan pada ukuran payudara. Ke-2 payudara akan makin bertambah volumenya. Bahkan juga, ada yang memercayai bila sedang hamil bayi Cewek, di bagian payudara akan jadi membesar satu diantaranya.

Sebetulnya keadaan ini dikarenakan oleh Perubahan hormon dan menjadi satu diantara langkah penyesuaian. Sepanjang keadaan itu tidak memunculkan merasa sakit atau permasalahan serius yang lain, pasti tidak permasalahan.

4. Rambut Lebih Lusuh

Ciri hamil bayi Cewek yang seterusnya yakni bisa disaksikan dari rambutnya. Beberapa orang yang memercayai bila sedang hamil bayi Cewek, rambut akan kelihatan lebih lusuh dan kusut. Walau telah banyak yang memercayainya, tetapi rupanya hal itu tidak dibetulkan secara ilmiah.

5. Ada Garis Hitam Pada Perut

Ada garis hitam pada perut menjadi satu diantara Ciri hamil bayi Cewek. Beberapa orang yang tidak memercayai bila hamil bayi Cewek akan ada garis hitam di bawah pusar. Lebih persisnya garis itu kelihatan putus-putus.

Garis hitam yang ada ini biasa dikatakan sebagai linea nigra. Walau sebetulnya munculnya garis ini tidak dapat menjadi satu diantara dasar untuk tentukan tipe kelamin bayi dalam kandungan.

6. Perubahan Wujud Hidung

Wujud hidung ibu hamil alami Perubahan terhitung salah satunya Ciri hamil bayi lelaki . Maka, Ciri hamil bayi Cewek, di bagian hidung tidak berbeda wujud alias tetap. Sebetulnya keadaan semacam ini tidak dapat ditegaskan sedang hamil anak Cewek.

Tetapi, yang bernama dogma sudah dipercayai beberapa orang dan bertahan hingga kini. Dan untuk ketahui lebih tentunya sedang hamil anak Cewek atau lelaki, dapat check kandungan.

7. Perubahan Pada Tangan

Ciri hamil bayi Cewek yang seterusnya yakni ada Perubahan di bagian tangan. Perubahan ini tidak mengakibatkan tangan jadi membesar atau menjadi kecil. Tetapi, banyak yang yakin saat hamil bayi Cewek tangan akan berasa lebih halus.

Baca Juga :   8 Perbedaan Telat Haid dan Hamil yang Perlu Kamu Kenali

Berlainan bila hamil anak lelaki, karena itu tangan akan berasa kasar dan kering. Sebetulnya apa saja keadaan tangan saat hamil, dapat ditangani dengan beragam langkah. Misalkan saja bila tangan pada kondisi kering, dapat dikasih pelembab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *