Cowok dan Cewek Bisa Sahabatan Tanpa Perasaan? Iqbaal Ramadhan Tegas Bilang Tidak

Suara.com – Iqbaal Ramadhan belum lama ini tampil di acara Tonight Show. Ketika ditanya apakah menurutnya cowok dan cewek bisa bersahabat tanpa melibatkan perasaan, bintang film Mencuri Raden Saleh itu menjawab tidak.

“Gue nggak,” kata Iqbaal Ramadhan tanpa pikir panjang.

Saat presenter bertanya apakah Iqbaal punya sahabat dekat cewek, mantan personel Coboy Junior itu dengan tegas mengatakan tidak.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Tak hanya jawabannya yang tegas, ekspresi Iqbaal Ramadhan saat menanggapi pertanyaan tersebut membuat warganet bertanya-tanya. Apakah Iqbaal punya pengalaman pribadi?

Baca Juga:
VIDEO Iqbaal Ramadhan Dikepung Fans Sampai Rusuh, Sang Aktor Lari-larian Selamatkan Diri

“Mukanya kelihatan banget nahan sesuatu, kayak trauma sama sesuatu kejadian ya,” tulis akun @rumpi_gosip, Selasa (20/9/2022).

Potret ganteng Iqbaal Ramadhan berambut gondrong (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan diketahui pernah menjalin hubungan yang lama dengan perempuan bernama Zidny. Namun mereka putus, dengan Iqbaal menyebut tentang pengkhianatan di salah satu wawancara.

“Ketahuan banget dia masih belum berdamai sama dirinya sendiri soal luka. Memang gue tahu sih, dikhianati itu nggak enak banget. Semangat Iqbaal, kamu bisa sembuh di saat yang tepat kok,” komentar akun @debbycyndi.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Zidny itu cintanya dia dari zaman sekolah. Ngerasain banget perubahan-perubahan fase hubungan dari anak sekolah sampe ke kuliah. Jadi di saat rasa itu hilang, ya pasti bakalan beda sama orang-orang yang kalo mau mulai saat ini,” tulis akun @mamskyswag.

“Wew ternyata rapuh juga Iqbaal ya. Karena cewek bisa berubah total dari penampilan, pemikiran dan lain-lain. Mungkin mantannya itu selingkuh sama teman dekatnya sih gue rasa,” imbuh akun @ratu.boutique.

Baca Juga:
Umay Shahab Ungkap Job-nya Pernah Hancur Gegara Coboy Junior

Kontributor : Chusnul Chotimah


Artikel ini bersumber dari : www.suara.com.

Tinggalkan komentar