Cowok Pakai Nail Art? Yang Benar Saja

NAIL art umumnya dikenakan oleh perempuan. namun belakangan cowok mulai mengadaptasinya sebagai bagian dari penampilan. Tren ini dimulai dari para selebritas cowok di luar negeri seperti Harry Styles, menjadi bagian dari penampilannya.

Lantas nail art merajalela di para kalangan pria terutama bagi para pecinta fesyen, karena mampu meningkatkan penampilan menjadi lebih memukau.

Mengacu pada gq-magazine.co.uk, walaupun tren ini sangatlah populer di tahun 2022. Nyatanya tren ini sudah ada sejak lama. Legenda musik seperti David Bowie dan Kurt Cobain menambahkan nail art untuk penampilannya beberapa dekade lalu.

Tentunya ada perbedaan antara nail art perempuan dan laki-laki. Seperti desain yang dibuat untuk laki-laki cenderung lebih sederhana. Berbeda dengan perempuan yang cenderung memiliki banyak ornamen yang mencolok. Berikut inspirasi nail art untuk cowok.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Baca Juga:

Mengenal Natural Dyeing, Teknik Pewarnaan Alami Khas UMKM Masa Kini

Jika kamu ingin tampak lebih berwarna, bisa kenakan gambar kartun warna warni. ([email protected])

Cartoon and colorfull

Jika kamu suka dengan tampilan yang lucu dan bervariasi, kamu dapat mencoba tren nail art ini. Akan tampak sangat imut ketika di aplikasikan di kuku jarimu. Kamu juga bisa menggunakan desain emoticon seperti yang dikenakan Harry Styles.

Hitam elegan

Hitam menjadi salah satu warna yang paling aman, jika kamu tidak ingin terlalu tampak menonjol tetapi tetap terlihat stylish. Kamu dapat mengaplikasikan seluruh kuku dengan nail polish berwarna hitam atau bisa juga memberikan desain yang simple seperti Yin and Yang atau papan catur.

Baca Juga:

Velvet Nail Arts, Tampilan Kuku yang Hangat dan Elegan

kuku
Pilih motif seru yang akan menambah keren penampilan. (Nailstylemag.com)

Playing with fire

Mungkin kamu sudah sering menemukan tampilan ini di beberapa kesempatan. Desain kuku yang simple dengan model api yang membara memang tidak perlu diragukan karena akan memberikan tampilan yang catchy dan cool. Kamu bisa memadukan antara warna hitam dan merah untuk menambahkan kesan maskulin.

Simple pastel

Tampilan ini sangatlah cocok untuk kamu yang ingin terlihat simple karena tidak ada desain yang diaplikasikan, cukup memilih warna-warna pastel. Kamu bisa menggunakannya hanya dengan satu warna atau menggabungkannya dengan warna lainnya untuk memberikan kesan yang lebih meriah. (nbl)

Baca Juga:

Jangan Abaikan, Kecantikan Kulit di Sekitar Mata

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]


Artikel ini bersumber dari : merahputih.com.

Tinggalkan komentar