Dear Ladies, Ini 3 Kota Penghasil Cowok Ganteng di Jawa Tengah! : Okezone Travel

MENGULIK apa saja kota penghasil cowok ganteng di Jawa Tengah. Kegantengan sama halnya dengan kecantikan, memang tak ada batasnya untuk dibahas.

Orang Indonesia, kerap kali memiliki standar kecantikan dan kegantengan tersendiri. Negara yang kaya akan keindahan alamnya ini setiap provinsinya dipercaya terdapat kota sebagai gudangnya bibit unggul.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Tak hanya penghasil cewek cantik, di Pulau Jawa juga ada sederet kota yang dianggap sebagai penghasil cowok ganteng. Lantas, kota mana saja penghasil cowok ganteng di Jawa Tengah?

Berikut kota penghasil cowok ganteng di Jawa Tengah

1. Semarang

Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini terkenal memiliki keragaman adat dan budaya yang melimpah. Semarang juga masyhur dengan aneka kulinernya yang nikmat, bahkan sampai dijuluki Kota Lumpia.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Yama Carlos, aktor asal Semarang

Tak hanya itu, Semarang juga terkenal sebagai kota yang memiliki banyak cowok ganteng. Tak heran jika kota ini erap dilirik para cewek untuk mencari jodoh.

2. Solo

Solo tak hanya dianggap sebagai penghasil cewek cantik saja, melainkan juga sebagai gudang para cowok ganteng.

Ketampanan cowok Solo pun mampu memikat hati para cewek yang melihatnya. Selain ganteng para cowok kota Liwet ini juga pintar menjaga warisan budaya yang ada.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

3. Magelang

Magelang menjadi salah satu kota dan kabupaten di Jawa Tengah yang menyimpan sejuta pesona dan memiliki deretan objek wisata yang sukses memikat para wisatawan. Tak hanya panorama alam yang indah, Magelang juga menyimpan banyak cowok ganteng yang mampu menarik perhatian para wanita.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Pesona cowok Magelang yang memiliki paras ganteng dan tutur bahasa yang kalem membuat banyak wanita kepincut.

Demikian 3 kota penghasil cowok ganteng di Jawa Tengah yang wajib diketahui.

Artikel ini bersumber dari : travel.okezone.com.

Tinggalkan komentar