Dipepet Cowok Saat Liburan, Maria Vania: Aku Bukan Mikrolet Semua Orang Bisa Naik

Maria Vania mengaku, menolak hubungan asmara jarak jauh alias LDR.

SuaraBanten.id – Saat liburan di Korea Selatan belum lama ini, Maria Vania diam-diam dipepet lelaki ganteng. Meski sempat meladeni, dia ogah serius. Termasuk menganggap pertemuannya dengan lelaki Korea tadi sesuatu yang istimewa.

“Aku bukan mikrolet yang semua bisa naik. Milih aku juga. Bawa santai saja, sih. Maksudnya temenan aja,” kelit Maria Vania ditemui di kawasan Mampang Prapatas, Selasa (21/9/2022).

Maria Vania mengaku, menolak hubungan asmara jarak jauh alias LDR. Pasalnya, kalau sudah jatuh dengan seorang lelaki, dia tak mau jauh darinya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]
Maria Vania saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (20/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

“Aku nggak mau LDR juga, jauh. Aku mau yang dekat saja. Apalagi aku kalau sudah sayang penginnya dekat terus,” ujar Maria Vania.

Baca Juga:
Siap-siap! Terbang Yogyakarta – Singapura Hanya Rp500 Ribuan Aja

Masa lalu suram Maria Vania menjalin hubungan jarak jauh dengan bule membekaskan trauma hingga kini. Waktu itu, kekasihnya sempat berkhianat karena dekat dengan perempuan lain.

“Diselingkuhin. Dia sama cewek lain. Kejadiannya sudah 10 tahun lalu. Tapi semenjak itu aku trauma, nggak mau lagi LDR,” pungkas Maria Vania yang kini dekat dengan artis Billy Syahputra.

Diketahui, Maria Vania baru saja menghabiskan waktu berlibur di Korea Selatan bersama keluarga. Ia butuh penyegaran setelah 2 tahun tak bisa ke mana-mana akibat pandemi Covid-19.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Penginnya sama pasangan, cuma kan belum ada. Jadi aku bawa orangtua aku liburan ke Korea,” tukasnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Bersama saat di Italia, Aurel Hermansyah Sudah Singgung Liburan Akhir Tahun


Artikel ini bersumber dari : banten.suara.com.

Tinggalkan komentar