Disebut Cowok Mahal Karena Sangat Jaga Privasi, Nicholas Saputra: Saya Hanya Fokus ke Karya

Begini respon dari Nicholas Saputra ketika ditanya mengapa sangat menjaga privasi.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Kamis, 08 September 2022 | 13:01 WIB

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Matamata.com – Menjadi seorang aktor terkenal seperti Nicholas Saputra tentunya berarti kehidupan akan selalu menjadi sorotan. Namun ternyata pria keturunan Jerman ini dinilai ahli dalam memilih jaga privasi dan tidak mengumbar.

Bahkan untuk media sosial saja, Nicholas Saputra memiliki kecenderungan yang berbeda dari artis pada umumnya. Ia jarang mengunggah feed ataupun sekadar story di Instagram, begitu pula dengan Twitter.

Tak hanya itu, jika membagikan sesuatu di Instagram, ia terbatas pada proyek kerja yang sedang ditekuni. Jika tidak, ia membagikan bukti jalan-jalan atau bersantai di alam.

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Pilihan Nicholas Saputra untuk menjaga privasinya dengan begitu erat ini membuat para penggemar menjadi penasaran. Apalagi bukan hal yang mudah untuk orang terkenal seperti dirinya ketika mencoba.

Tak hanya terkait dengan keluarga, bahkan untuk urusan asmara pun banyak yang tidak tahu. Padahal banyak pula yang mencari kata kunci di Google, namun justru tidak menemukan nama kekasih atau istrinya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Akhirnya, setelah beberapa lama menunggu, Nicholas pun membeberkan alasan yang sebenarnya. Alasan ini ia ungkapkan melalui sebuah wawancara, seperti dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (8/9/2022).

Melalui video tersebut, ia ditanya bagaimana caranya untuk menjaga privasi sebagai seorang aktor, terutama dengan perannya yang dikenal selalu menjadi pria romantis di berbagai film.

“Saya tidak pernah mencoba untuk memprotet seperti apa diri saya di publik,” jawab Nicholas Saputra.

Setelah itu, ia melanjutkan bahwa ternyata selama ini, ia hanya berfokus ke permasalahan karya sebagai aktor. Untuk di luar itu, privasinya adalah miliknya.

“Karena saya tuh, fokusnya ke karya,” tambah Nicholas.

Sebab privasinya yang begitu erat, ia bahkan sempat disebut sebagai cowok yang mahal. Setelah terungkap alasannya pun, warganet semakin berkomentar.

“Definisi cowok mahal,” kata seseorang.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

“Nicholas Saputra the best,” tambah yang lain.


Artikel ini bersumber dari : www.matamata.com.

Tinggalkan komentar