Hadir di SMPN 6 Mataram, Emina Edukasi Skincare Remaja

MATARAM–Edukasi skincare remaja menjadi misi utama yang diusung dalam kegiatan Emina Beauty Bestie Day. Brand kosmetik remaja itu menggelarnya di SMPN 6 Mataram, Sabtu (17/9/2022).

Viska Yentiawirani selaku Demand Creation Officer Emina Lombok mengatakan, di kegiatan ini mereka mengedukasi skincare kepada para remaja. Tujuannya menambah pengetahuan mereka tentang hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih skincare.

“Kita sosialisasi produk skincare apa sih yang cocok untuk anak-anak remaja, disesuikan dengan jenis kulit mereka dan juga bagaimana bisa memilih produk skincare yang tepatkarena mereka sedang dalam masanya mencari jati diri,” ujar Viska.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Emina di kesempatan ini juga mengadakan game diakhir acara yang sangat antusias disambut oleh murid SMPN 6  Mataram. Dan bukan hanya game Emina Cosmetics juga membuka booth penjualan bersama Moka Makeup Store. Dan memberikan diskon spesial khusus dikegiatan Emina Beauty Bestie Day ini.

“Acaranya bagus dan sangat berguna bagi kita anak SMP ini untuk menjaga kesehatan kulit, kita, jadi kita tahu cara membersihkan kulit atau cara menjaga kesehatan kulit kita di usia dini,” ujar Keyla Windari, salah seorang siswi.

Acara seperti ini rutin dilakukan dua kali dalam sebulan roadshow ke sekolah – sekolah di Lombok. Tidak hanya edukasi skincare, Emina Cosmetics Lombok juga bisa menghadirkan materi-materi lain yang disesuaikan dengan permintaan dari sekolah atau instansi pendidikan lainnya.

“Acaranya bermanfaat terutama untuk anak-anak yang masih remaja jadi banyak ilmu yang mereka dapatkan. Kami dari pihak sekolah memang tidak menyarankan mereka untuk menggunakan make up ke sekolah, tapi ini untuk ilmu mereka ketika mereka berada di luar, ” ujar Hera selaku Wakasek Kesiswaan SMPN 6 Mataram. (ida/r10)

 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

 

 


Artikel ini bersumber dari : lombokpost.jawapos.com.

Tinggalkan komentar