Heboh Video Ibu Pakaikan Bayi Skincare Dewasa, Bikin Warganet Naik Pitam

Skincare dewasa tentu ditujukkan untuk dipakai mereka yang usianya sudah memenuhi. Tentu saja skincare dewasa dilarang dipakai untuk anak-anak apalagi bayi. 

Baru-baru ini heboh di media sosial video viral yang diunggah oleh seorang ibu di akun TikToknya. Ibu tersebut memakaikan wajah anaknya dengan skincare dewasa bikin warganet naik pitam. 

Dalam unggahan ulang video viral akun Instagram bundsthetic memperlihatkan seorang bayi sedang diolesi skincare dewasa jenis krim oleh sang ibu. Ibu ini bercerita mengenai pilihannya memakaikan skincare dewasa untuk sang buah hati yang masih bayi. 

Awalnya ibu tersebut memakaikan krim beeme yang sedang viral di TikTok untuk wajah bayinya. Namun, wajah sang bayi malah merah-merah beruntusan dan kulitnya jadi kering. 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Ibu itu lalu beralih memakaikan wajah bayinya dengan skincare bayi merek terkenal lainnya. Dia menuturkan apabila efek yang ditimbulkan pun sama membuat wajah sang bayi iritasi. 

Ibu ini kemudian menggantikan dengan skincare dewasa yang cocok di wajah sang bayi. 

“Pas ganti pakai kelly wajahnya jadi mulus, beruntusan merahnya sudah hilang, kulitnya juga sudah enggak kering lagi,” kata ibu tersebut seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (30/08/2022). 

Warganet Naik Pitam

Ibu ini pakaikan bayinya skincare dewasa. (Instagram/ bundsthetic)

Dia mengungkapkan pada keterangan unggahan videonya bahwa pemakaian skincare dewasa merek itu kepada bayi sudah menjadi kebiasaan di keluarganya. Video ibu pakaikan bayinya skincare dewasa bikin warganet naik pitam. 

“Kalau gob*** mah jangan bawa-bawa anak ngapa ya!” sindir salah satu warganet. 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Inilah pentingnya jadi ibu harus pintar bukan cuma sekadar penampilan saja yang diurusin. Semoga kamu enggak apa-apa ya dek,” sahut yang lain. 

“Pengen nyinyir tapi sia-sia dia enggak baca juga yang ada esmosi, miris banget,” ujar lainnya. 

“Kirain yang sudah pada main medsos itu jenius-jenius ya, eh tapi ya ampun,” sambung yang lain. 

“Jahat banget emaknya kalau memang cuma buat konten, pengen tak tutuk jidat e,” tanggapan warganet lainnya. 

Kabar terbaru, suami dari ibu yang memakaikan bayinya skincare dewasa ini menuliskan permohonan maaf mengenai tindakan sang istri. Dia berharap apabila tindakan sang istri yang salah itu bisa jadi bahan pelajaran. 

“Setidaknya dengan adanya video tersebut bisa mengedukasi bahwa tidak semua perkataan lain itu benar (keluarga yang merekomendasikan pemakaian skincare dewasa untuk bayinya),” ungkap suami tersebut dalam unggahan video TikTok pribadinya. 


Artikel ini bersumber dari : yoursay.suara.com.

Tinggalkan komentar