Butuh Penginapan? Inilah Jajaran 5 Hotel Terbaik di Medan

Posted on

Hotel Terbaik di Medan – Memiliki rencana liburan di Provinsi Sumatra Utara tetapi masih bingung hendak menginap dimana?

Anda tidak perlu takut dan khawatir. Karena telah terdapat layanan hotel terbaik di Medan yang mampu memanjakan liburan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Selain itu, dapatkan berbagai tawaran menarik di dalamnya.

Menginap Aman, Nyaman, Ekonomis dengan Hotel Terbaik di Medan

Hotel Terbaik di Medan

Berkunjung ke Provinsi Sumatera Utara baik dalam rangka pekerjaan atau liburan, pastikan Anda mendapatkan penginapan yang terjamin ke amanan, kualitas serta kebersihannya. Tidak hanya itu, nikmati juga harga paling ekonomis sesuai budget. Berikut beberapa di antaranya:

1. Hotel Arya Duta Medan

Memiliki lokasi strategis yakni di dalam area Grand Palladium Mall, bertepatan dengan jantung kota terbesar ke-3 di Indonesia, menjadikan pengunjung semakin mudah memantaunya. Terlebih lagi, Anda dapat menikmati berbagai penawaran.

Salah satunya ialah dengan adanya 195 kamar, suite hingga kolam renang berukuran panjang 35 meter. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan ballroomnya untuk mengadakan event besar. Gaya arsitektur Eropa dihadirkan melalui adanya kesan panorama kota. Soal harga tentu ekonomis.

2. Hotel Grandika Setiabudi Medan

Akomodasi penginapan modern dengan kapasitas ruangan kamar yang luas, parkir kendaraan gratis serta terletak hanya 5 Km dari Istana Maimun, menjadi titik unggul dari hotel yang satu ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan gunung saat berenang di kolam luar.

  • Cek : Kumpulan Travel dan Wisata Terbaru dan Terlengkap
Baca Juga :   Klinik Kecantikan di Pangandaran

Anda juga dapat menikmati waktu istirahat di kamar dengan menonton televisi berlayar datar. Jika lebih menginginkan nuansa santai, pengunjung bisa meminta fasilitas tambahan berupa kursi atau menuju area tempat duduk.

3. Ibis Styles Medan Patimura

Berbicara soal lokasi, hotel ini terletak sekitar 3,3 Km saja dari Istana Maimun dan juga 2,5 Km dengan Plaza Medan Fair. Hal inilah yang menjadikan pengunjung menyukai dan memilih menginap di dalamnya.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas unggulan seperti restoran, alat kebugaran (GYM), bar, ruangan full AC hingga kamar mandi air hangat dan dingin. Kemudian, untuk memanjakan lidah serta meningkatkan selera kuliner Anda, resepsionis turut menyediakan beragam jenis masakan kontinental.

4. Four Points By Sheraton Medan

Baru saja menikah dan berencana liburan ke Istana Maimun? Pastikan Anda memilih hotel dengan layanan super maximum yakni di Four Points Sheraton Medan. Di dalamnya pengunjung akan diberikan fasilitas parkir mobil, wifi, makanan, minuman serta antar jemput ke bandara secara gratis.

Tidak hanya itu, Anda dan pasangan juga dapat menghibur diri dengan adanya fasilitas layanan SPA, GYM dan kolam renang. Kamar bernuansa warna coklat serta ornamen seperti minibar, TV 21 inci layar datar dan free perlengakapan kamar mandi, menjadikan moment menginap lebih berkesan.

5. Fave Hotel S. Parman Medan

Lantas, apa lagi yang patut menjadi pilihan penginapan dari hotel terbaik di Medan?

Apabila Anda hendak melihat atau memantau berbagai jenis usaha sebagai refrensi. Ada baiknya jika mengambil keputusan menginap di Fave Hotel S. Parman Medan. Sebab, dari lokasi distrik bisnis kota dapat ditempuh dengan waktu mulai 10 hingga 15 menit saja.

Baca Juga :   Jasa Make Up di Langsa

Mengistirahatkan diri dari segala penat juga semakin maksimal dengan berbagai layanan unggulan, berbudget ekonomis seperti restoran yang menyediakan masakan Asia dan Barat, resepsionis 24 jam serta gratis mengakses jaringan wifi di berbagai area.

Menurut NVintan.com, ke-5 hotel terbaik di Medan di atas dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Soal fasilitas serta layanan sudah dapat dipastikan memiliki kualitas unggulan. Sehingga, pengunjung baik dari lokal maupun mancanegara memilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *