HP Boyong 4 Laptop Baru ke Indonesia, Intip Harganya


Jakarta

HP membawa empat laptop anyar yang menyasar kreator dan gamer di Indonesia. Empat laptop ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core 12th Gen yang merupakan generasi terbaru.

Untuk kalangan profesional dan kreator, HP menghadirkan HP Spectre x360 dan HP Envy x360 yang mengusung desain convertible alias bisa dilipat hingga 360 derajat.

HP Spectre x360 masih hadir dengan desain dan spesifikasi yang premium. Laptop ini membawa layar OLED dengan diagonal 13,5 inch dan rasio 3:2 yang menambah ruang vertikalnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

HP menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 yang dipadukan dengan grafis Iris Xe yang terintegrasi. Penyimpanannya menggunakan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 2TB.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Battery life juga penting ya karena kita bergerak secara mobilitas tinggi maka untuk saat ini kita bisa mendapatkan up to 16 jam. Terms and conditions applied ya, tergantung kondisi pemakaian user,” kata Indonesia Consumer PC Manager HP Edo Jonathan Chandra, dalam acara peluncuran HP’s Best Kept Secret di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

HP Spectre x360 Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Salah satu fitur unggulan HP Spectre x360 adalah webcam yang diusungnya. HP membekali laptop ini dengan 5 MP IR intelligent camera yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman video call.

Edo mengatakan webcam ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pintar yang bisa diakses lewat fitur Glamcam seperti filter untuk wajah, autoframing di mana kamera akan mengikuti objek saat bergerak, dan pengaturan pencahayaan yang maksimal.

Selanjutnya ada HP Envy x360 yang hadir dengan layar 13 inch dan stylus. Laptop ini dirancang untuk kreator dengan mobilitas tinggi yang ingin mengerjakan semuanya dengan cepat.

Layar HP Envy x360 menggunakan rasio 16:10 yang menghasilkan bidang pandang lebih luas. HP membekali laptop ini dengan prosesor Intel generasi ke-12 dan sudah dilengkapi sertifikasi Intel Evo.

Laptop ini juga dilengkapi dengan tombol shortcut khusus untuk mengakses emoji sehingga kreator tidak perlu berpindah aplikasi saat menciptakan konten.

Untuk mendukung produktivitas kreator, HP Envy x360 juga membawa fitur pelengkap seperti HP Quickdrop yang bisa memindahkan data dari perangkat lain seperti tablet dan ponsel ke laptop dengan cepat secara wireless. Dukungan dua port Thunderbolt generasi 4 juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan laptop dengan monitor eksternal 4K.

“Selanjutnya ada HP Duet Display, jadi memudahkan menghubungkan antara device kita dengan eksternal monitor. Jadi dia bisa di-extend, oh bagian ini saja yang diambil, ini bisa langsung ditarik,” jelas Edo.

Halaman Selanjutnya: Laptop gaming Omen by HP dan Victus by HP >>>


Artikel ini bersumber dari : inet.detik.com.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Tinggalkan komentar