Jawab Kebutuhan Nasabah, Permatabank Rancang Ulang Desain Cabang Konsep Model Branch

Meliza M. Rusli (tengah) Direktur Utama PermataBank, didampingi Abdy Salimin Direktur Teknologi & Operasi PermataBank dan Eddie Sajoga, EVP Head of Branch Network PermataBank Saat peluncuran kantor cabang PermataBank Pluit, Jakarta, Kamis (22/9/2022). dok. ist.

EmitenNews.com – Menjawab kebutuhan nasabah terhadap perkembangan jaman yang kian berubah dengan pesat, Permatabank merancang ulang desain cabang-cabangnya dalam konsep Model Branch. Permata Bank kembali memperkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana, Kamis (22/9/2022), dengan tampilan, desain, format dan kualitas layanan terkini.

Cabang Pluit Kencana ini salah satu cabang dari 20 lokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, yang diperbarui tahun ini. Cabang PermataBank lainnya akan turut diformat ulang selaras dengan konsep dan inovasi baru yang dikembangkan.

Di cabang baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvensional pada umumnya. Sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, sekarang cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan dengan tidak melupakan pentingnya human touch. Hal itu dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman dan menyenangkan bagi semua generasi, baik tua maupun muda.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan sebagai salah satu prioritas strategis PermataBank dalam mengedepankan inovasi digital terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Pluit Kencana ini semakin memperkuat komitmen untuk menjadi bank simple, fast & reliable bagi nasabah. Ia berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah secara lebih optimal.

“Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” kata Meliza M. Rusli. (Eko Hilman). ***

Artikel ini bersumber dari : www.emitennews.com.

Tinggalkan komentar