Keluarga Saling Simpan Rahasia, Wajarkah? Selengkapnya di Episode 7 Bad Parenting Vision+ : Okezone Celebrity

JAKARTA – Original series Vision+ Bad Parenting hadir dengan kisah sebuah keluarga harmonis yang ternyata memiliki banyak masalah di dalamnya. Dengan episode baru yang tayang setiap minggunya, series ini bisa Anda saksikan melalui link ini

Bad Parenting dibintangi Nadila Ernesta (Monica), Zidni Hakim (Toby), Assila Corina (Sarah), Maddy Slinger (Teresa), Alif Anwar (Mario), Melly Manuhutu (Tante Heni), Samuel Rizal (Randy), Finn Bramasta (Leo), hingga Usama Harbatah (Pak Toto). 



[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Episode ketujuh yang telah tayang berjudul The Secrets, menceritakan tentang rahasia yang dimiliki oleh masing-masing anggota keluarga. Toby yang menjadi semakin dekat dengan Selin, meminta Pak Toto untuk menjemput Selin tanpa diketahui oleh Monica. 

Di sisi lain, perhatian yang selalu diberikan oleh Leo membuat Sara diam-diam masih mengharapkannya meskipun dirinya sudah memiliki kekasih. 

Sementara itu, sang adik yaitu Teresa berusaha membangun kembali hubungan dengan kedua temannya. Namun, ia merasa takut setelah mendengar omongan buruk temannya mengenai seseorang yang berhubungan seks di usia remaja. 

Sebagai seseorang yang sudah melakukannya, ia merasa rendah diri hingga tanpa pikir panjang melakukan hal yang bisa membahayakan dirinya, tanpa diketahui oleh keluarganya. 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

BACA JUGA: Randi Anggap Papa Tobi sebagai Family Man di Series Bad Parenting

BACA JUGA: Cara Wudhu Nagita Slavina Tuai Sorotan, Disebut Salah Semua oleh Netizen

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Rey Mbayang Cium Perut Istri di Makkah, Dinda Hauw Hamil Anak Kedua?

BACA JUGA: Kartika Putri Keliru soal Pernyataan Richard Lee saat Tabayyun, Netizen: Malunya Sampai Sini

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Artikel ini bersumber dari : celebrity.okezone.com.

Tinggalkan komentar