Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi Tinjau Stasiun Pasar Senen

Sabtu, 30 April 2022 – 15:03 WIB

A A A

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Rustam Effendi (kedua kanan) memberikan masker dan paket healty kit kepada pemudik saat melakukan monitoring Posko PMI di Stasiun Kereta Api (KA) Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4/2022). Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi yang didampingi Sekretaris Jenderal PMI Sudirman Said meninjau Stasiun KA Pasar Senen dalam rangka melakukan monitoring untuk memastikan Posko PMI dapat melayani kesehatan pertolongan pertama dan evakuasi ambulans bila dibutuhkan.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

PMI DKI Jakarta bersama dengan PMI tingkat kota mendirikan sebanyak 10 Posko Pelayanan Pertolongan Pertama selama masa mudik lebaran Tahun 2022.

Adapun lokasi Posko Pelayanan Kesehatan dan Ambulans, yakni wilayah Jakarta Pusat di Stasiun Senen, Stasiun Gambir, dan Stasiun Tanah Abang. Lalu di wilayah Jakarta Utara di Terminal Bus Tanjung Priok dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Posko mudik PMI akan memberikan pelayanan kesehatan, ambulans, dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 serta membagikan paket Healthy Kit kepada pemudik. Rencananya, Posko Mudik PMI akan berlangsung mulai H-7 hingga H+7 lebaran.

(sra)

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Artikel ini bersumber dari : photo.sindonews.com.

Tinggalkan komentar