Mantan Kapolri Resmi Cabut, Ini Formasi Baru Pengurus Pollux Properties (POLL)

EmitenNews.com – PT Pollux Properties Indonesia (POLL) mengesahkan pengunduran diri Timur Pradopo. Dengan begitu, eks Kapolri tersebut, tidak lagi menyandang sebagai komisaris independen perseroan. 

Selain itu, dalam rapat umum pemegang saham tahunan perseroan pada Kamis, 28 Juli 2022 tersebut, investor juga pengunduran diri Lie Iwan Aliwayana dari posisi direktur, Susie Thng Sock Ching Komisaris Utama, Lau Wie Kian Komisaris, dan Suryo Atmanto sebagai direktur utama.

Selanjutnya, mengangkat Janto Zefania sebagai direktur utama, Tan Beng Sen sebagai direktur dengan masa jabatan hingga penutupan RUPS Tahunan tahun buku 2025 akan digeber pada 2026. Lalu, mengangkat Handojo Koentoro Setyadi sebagai komisaris utama, dan Brian Praneda sebagai komisaris Independen.

Handojo dan Brian akan menjalani masa kerja hingga penutupan RUPS Tahunan tahun buku 2023 akan digelar pada 2025. Dengan begitu, formasi baru direksi dan komisaris perseroan sebagai berikut. Direktur Utama Janto Zefania, dan Direktur Tan Beng Sen. Komisaris Utama Handojo Koentoro Setyadi, dan Komisaris Independen Brian Praneda. 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Dalam hajatan itu, perseroan sepakat tidak membagi dividen. Itu karena perseroan masih bergelut dengan kerugian sepanjang tahun lalu. (*)

Artikel ini bersumber dari : www.emitennews.com.

Tinggalkan komentar