Nih Luna Maya lihat cowok itu dari itunya bersih nggak, bukan wajah yang dilihat

Hops.ID – Luna Maya bicara sosok pria idamannya lho. Jadi mantan kekasih Ariel Noah ini kalau lihat cowok itu yang pertama kali ia lihat bukan muka atau parasnya lho.

Luna Maya mengidamkan cowok yang alebih tinggi darinya. Selama ini dia mengaku susah banget nemu cowok yang tingginya melebihi postur tubuhnya.

Nah selain itu nih, Luna Maya bilang yang pertama kali ia perhatikan cowok bukan soal warna kulitya. Baginya penampilan fisik cowok boleh lah mau kulitnya putih atau hitam manis, asal bersih saja.

Baca Juga: Tak izinkan Sule menginap dengan Adzam, alasan Nathalie Holscher mengejutkan

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Aku masalah kebersihan itu sangat ini banget. Kebersihan yang paling aku lihat itu kebersihan gigi. Jadi aku pengen lihat giginya kalau bersih itu eee artinya dia orang yang ngerawat diri,” katanya dikutip Hops.ID dari Youtube Nathalie Holscher, Rabu 4 Agustus 2022.

Nah selain kebersihan gigi nih, Luna Maya akan tertarik cowok dari gaya pakai sepatunya. Sebab menurutnya sepatu yang dipakai cowok itu mewakili bagaimana karakter si cowok.

“Yang pertama kali lihat giginya terus sepatu, sebab tahu karakter orangnya seperti apa. kelihatan, misalnya dia pakai sepatu pantovelnya mungkin dia orangnya serius,” ujarnya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Luna Maya

Baca Juga: Hubungan Thalita Latief dan Ichsan Reinaldy, sudah makin jauh hingga kenal kedua keluarga, segera nikah?

Artikel ini bersumber dari : www.hops.id.

Tinggalkan komentar