8 Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Posted on

Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas – Beberapa hal yang mengakibatkan kulit menua. Seperti factor yang tidak bisa kita jauhi, yakni umur. Bersamaan pertambahan umur, kulit akan alami proses penuaan alami. Ini tidak dapat kita stop, dan itu ialah hal yang lumrah, hingga kamu tak perlu berkecil hati saat mendapati garis-garis lembut atau kaki gagak di pojok mata.

Factor penuaan kulit yang lain ialah pola hidup dan lingkungan. Ke-2 ini sanggup membuat kulit terlihat menua bahkan juga saat belum waktunya. Pertanda penuaan bukan hanya timbulnya kerutan, tetapi juga bisa kulit yang menjadi lebih tipis dan kering, bintik sisa jerawat yang susah menghilang, dan sebagainya.

Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas
Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Tetapi, kita dapat menahan penuaan kulit dengan factor apa saja dengan menjaganya. Yap, ambil beberapa perlakuan penangkalan bisa perlambat dampak dari tipe penuaan ini di kulit. Yok, gunakan produk Wardah untuk umur 30 tahun ke atas yang telah Kamini kumpulkan berikut ini!

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Wardah Anti Aging Facial Wash Advanced RecoverAge Sistem ialah pembersih muka untuk menjaga kulit yang sudah alami pertanda penuaan. Pencuci muka halus ini diperlengkapi AHA yang hendak menolong beri kesegaran dan membuat cerah kulit, mengusung kotoran, tersisa make up dan minyak berlebihan, jaga kelembapan kulit, dan mengusung sel-sel kulit mati.

Baca Juga :   Wajah Berbeda Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad di Unggahan Raffi Ahmad, Foto Lawas yang Tuai Perhatian

2. Wardah Crystallure Supreme Activating Booster Essence

Salah satunya produk terkenal dari Crystallure ialah Supreme Activating Booster Essence. Walau diberi nama ‘booster essence’ rupanya langkah kerja produk ini seefektif serum, lho. Dia diberi yang mengandung 10x Gold Peptide Crystals, MatrixKey Molecule dan YouthGlow Active yang bisa membuat peremajaan kulit makin maksimal.

Struktur produk ini cepat menyerap dan enteng. Dia bahkan juga dapat berperanan sebagai activating booster, yang hendak tingkatkan peranan dan mempernyerap gizi produk skincare yang kamu pakai seterusnya. Dengan kualitas dan faedah itu, rasanya tidaklah aneh jika produk ini cukup digemari, kan?

3. Wardah Renew You Treatment Essence

Selainnya serum, ada satu produk alternatif atau pengiring serum, yakni essence. Untuk yang belum mengetahui ketidaksamaan serum dan essence dapat dibaca di artikel ini. Wardah Treatment Essence Advance RecoverAge Sistem ialah essence yang kembalikan kelembapan kulit supaya selalu berasa kuat, plastis dan bersinar.

Semua karena kandungan Malus domestica (Apple) PhytoCell Extract, yakni Konsentrat Apel Swiss khusus yang masih tetap fresh meskipun tidak diletakkan dalam temperatur rendah. Kandungan ini akan memberi faedah Hydra-Boosting, Lifting, dan Firming untuk kulit yang terlihat lebih muda.

Lalu, ada kandungan Argireline Peptide, yakni peptida populer yang sanggup kurangi garis-garis lembut yang kelihatan. Essence ini akan menyarukan garis lembut dan kerutan yang mulai ada di umur 20-an. Tidak ada kulit lusuh dan menua dengan essence Wardah ini.

4. Wardah C-Defense Serum

Sesudah memakai essence, teruskan dengan serum. Ada Wardah C-Defense Serum yang berperan untuk menyarukan bintik seperti sisa jerawat dan bercak hitam. Semua karena kandungan Vitamin C didalamnya yang hendak menolong siklus pergantian kulit. Akan memberi pelindungan di kulit dari radikal bebas, masalahnya ada kandungan Anti-oksidan didalamnya. Serum ini lebih dianjurkan untuk type kulit berminyak dan acne-prone.

5. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Saat sebelum gunakan pelembab, sebaiknya kamu memakai serum lebih dahulu. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum sebagai serum khusus anti aging dengan lebih dari 10 bahan aktif untuk menolong menangani 10 pertanda penuaan. Kandungan Konsentrat Stem Sel Apel (Malus Domestica) didalamnya akan menolong membuat perlindungan beberapa sel kulit yang paling bernilai, skin stem cell, dalam menantang penuaan awal.

Baca Juga :   Keisengan Membawa Berkah! Cuma Gosok Kulit Singkong ke Wajah 3 Kali Seminggu, Perubahan Luar Biasa Akan Terjadi, Takjub Banget - Semua Halaman

Dan kandungan 5 Botanical Extracts-nya akan menolong proses eksfoliasi kulit dan menstimuli penyempurnaan sel. Hingga, kulit akan terlihat lebih ceria dan lembut dari hari ke hari. Serum memiliki ukuran imut ini ditawarkan pada harga Rp 80.000-an.

6. Wardah Anti Aging Eye Krim Advance RecoverAge Sistem

Wardah Anti Aging Eye Krim Advance RecoverAge Sistem bekerja secara detil dan inovatif untuk menolong menjaga tempat mata supaya terlihat lebih muda dan ceria. Digabungkan berbahan aktif dipilih, seperti Malus Domestica (Apple) PhytoCell Extract, Nutriple Active, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid.

Semua kandungan ini akan menolong menyarukan pertanda penuaan di tempat mata seperti keriput, garis-garis lembut, kulit kering, kantung mata, flek hitam, dan warna kulit yang lusuh. Terapkan eye krim setiap saat sebelum memakai pelembab siang/malam.

7. Wardah Renew You Anti Aging Day Krim

Siapa saja tentu perlu pelembab, khususnya cream siang. Wardah Renew You Anti Aging Day Krim ialah sebuah Anti Aging Multiaction Krim yang telah diperlengkapi dengan SPF 30 PA+++, hingga sanggup membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya UVA dan UVB.

Diperlengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex untuk lembabkan, Peptide untuk stimulan pembangunan collagen, dan Vitamin E dan Resveratol sebagai anti-oksidan alami. Pelembab Wardah ini akan menolong menantang beragam pertanda penuaan awal. Berikan tipis-tipis dan rata di wajah dan leher yang sudah dibikin bersih, ya.

8. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Krim

Crystallure sebagai extention merek Wardah yang salah satunya konsentrasi intinya menangani permasalahan penuaan kulit. Cream malam hari ini misalkan. Dia direncanakan khusus untuk menolong proses peremajaan kulit saat malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *