Rebutan Cowok Picu Pengeroyokan di Pub Hotel Friendship Tanah Bumbu

Kelima pelaku pengeroyokan di Pub Hotel Friendship yang diamankan Polres Tanah Bumbu. Foto: Humas Polres Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Diduga akibat rebutan cowok, 5 perempuan diamankan setelah mengeroyok 3 wanita lain di Pub Hotel Friendship, Batulicin, Tanah Bumbu.

Mereka adalah Am (19), Mi (18), SJ (20), SH (28) dan SWN (29). Kelima pelaku diamankan Resmob Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu, Rabu (21/9) pukul 12.00 Wita.

“Kelima perempuan itu diamankan dengan sangkaan melakukan pengeroyokan,” papar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Pengeroyokan terjadi 21 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 Wita dengan korban Husnul Khotimah (29), Ananda Sardini Putri dan Salsa Bella.

“Kejadian bermula ketika pelapor bersama 6 perempuan dan 4 laki-laki sedang berada di Pub Hotel Friendship,” jelas Made Rasa.

Kemudian datang seorang perempuan tidak dikenal. Sekonyong-konyong perempuan ini memecahkan gelas, lalu ditodongkan ke arah pelapor.

Sontak keributan itu membuat Husnul Khotimah dan teman teman dikeluarkan dari ruangan. Namun ketika berada di luar, mereka sudah ditunggu sekitar 13 orang.

Tanpa banyak bicara, kelima pelaku lantas mengeroyok ketiga korban. Sedangkan teman-teman pelaku yang lain hanya menyaksikan dari dekat.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata motif pengeroyokan adalah berebut laki-laki antara pelaku dengan korban,” beber Made Rasa.

“Ketika mengeroyok korban, kondisi para pelaku dalam pengaruh minuman keras. Mereka akan dikenakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan,” pungkasnya.

Editor: Bastian Alkaf – Apahabar.com



Artikel ini bersumber dari : apahabar.com.

Tinggalkan komentar