Rencana Istri dan Mantan Pacar Bentrok, Akankah Damai? Saksikan Bad Parenting di Vision+ : Okezone Celebrity

JAKARTA – Vision+ originals Bad Parenting hadir dengan genre drama keluarga, menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Anda bisa menyaksikannya di link ini

Serial ini diperankan Nadila Ernesta (Monica), Zidni Hakim (Toby), Assila Corina (Sarah), Maddy Slinger (Teresa), Alif Anwar (Mario), Melly Manuhutu (Tante Heni), Samuel Rizal (Randy), Finn Bramasta (Leo), hingga Usama Harbatah (Pak Toto).



[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Pada episode 6 berjudul My Savior, My Support, cerita diawali dengan sebuah masalah kecil, namun fatal. Toby tak sengaja mengundang istrinya, Monica, sekaligus mantan pacarnya, Selin, untuk makan malam di nomor meja yang sama. 

Agar hubungannya dengan Selin tidak diketahui Monica, Toby akhirnya menyuruh sang pelayan untuk membatalkan bookingan dengan Selin. Meski sempat kecewa, Selin akhirnya pergi dari tempat itu, hingga Toby bisa menikmati makan malam romantisnya dengan Monica. 

Di sisi lain, anak-anak Toby dan Monica menghadapi berbagai persoalan yang tak kalah sulit. Sara, anak pertamanya, suatu hari memergoki sang adik dirundung oleh teman-teman sekolahnya. 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Teresa, anak keduanya yang sedang menjalani hubungan backstreet dengan seorang mahasiswa bernama Willy, kini semakin dekat dan mulai memberikan segalanya untuk Willy. Suatu hari, ia menerima kejutan dari sang kekasih. 

BACA JUGA: Bad Parenting Episode 5, Sulitnya Menyeimbangkan Kehidupan di Luar Rumah

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dari seriel ini bisa Anda akses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau mengunjungi www.visionplus.id.

Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, bisa Anda ikuti lewat akun media sosial resmi di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Reza Gunawan Berpulang, DJ Dhipa Barus: Rest in Love, My Guru

BACA JUGA: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Sherena Delon: Ruangan Wangi Bunga

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

#visionplus #OriginalSeries #BadParenting #MySaviorMySupport

Artikel ini bersumber dari : celebrity.okezone.com.

Tinggalkan komentar