Semangatnya Lucinta Luna Cari ‘Cowok Tampan’ di Malaysia

Cekricek.id – Lagi-lagi selebgram cantik Lucinta Luna membuat heboh dengan berbagai unggahannya. Karena salah satu hal yang menjadi hobi daripada transgender cantik ini masih tidak berubah. Yaitu untuk memburu laki-laki tampan di mana saja ia berada.

Tidak hanya sejumlah artis tanah air yang menjadi sasaran daripada transgender cantik tersebut untuk didekati. Tetapi juga bagi orang-orang yang belum ia kenal.

Karena dengan percaya diri Lucinta Luna ingin mengoleksi atau mengumpulkan para pria tampan yang berasal dari Negeri Jiran. Sebagaimana postingan dalam akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis (15/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini Lucinta sendiri sedang berada di Kuala Lumpur, tepatnya di depan pusat perbelanjaan. Tidak hanya seorang diri, tetapi saat itu Lucinta Luna juga mengajak serta beberapa wanita konglomerat Negeri Jiran Malaysia di antaranya ada  Dato Seri Vida.

Lucinta Luna sendiri tampil begitu cantik nan memukau. Dengan mengenakan atasan berupa crop top berwarna putih juga paduan celana panjang berwarna hitam. Sangat senada dengan rambut panjangnya ini.

Ia juga tampak berlenggak-lenggok di jalanan sambil mengutarakan rasa bahagianya karena merasa tak sabar untuk bertemu dengan para pria tampan.

“Kuala Lumpur jalan week,” tulisnya.

Sementara di tengah video, Lucinta Luna sendiri sengaja koprol dan berpura-pura pingsan. Hanya agar bisa dibantu oleh sejumlah para pria tampan yang lewat di dekatnya.

Lucinta Luna Semangat Cari Pria Tampan

Sebagaimana yang ia tuliskan pada kolom captionnya bahwa sengaja ia hendak mencari pria tampan. Sekaligus juga merasa penasaran bagaimana rasanya ditimpuk oleh pria tampan khas Malaysia.

“Temani Ratu cari jantan jantan hansem @DatoSeriVida dan Mak ayam @Ifaraziyah pengen banget kena timpuk jantan,” bunyi captionnya.

Tentunya tidak menunggu lama netizen langsung memadati kolom komentar pada postingan kali ini. Dimana banyak dari netizen yang mengaku bahwasanya mereka sangat menyukai semua keceriaan yang ditampilkan oleh Lucinta, karena menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

“Keceriaanmu yang buat kita makin cinta.”

Sekaligus juga pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang memberikan pujian. Bahwasanya circle atau lingkup pertemanan daripada Lucinta Luna ini terlihat sangatlah asik.

Lantaran kini ia justru tampak berjalan dan bergaul bersama sejumlah konglomerat Malaysia.

“Keren Lucinta Luna kawannya konglomerat Malaysia.”

Baca juga: Jauh-jauh Oplas ke Korea, Jidat Lucinta Luna yang Jenong Banjir Kritikan

Sekaligus postingnya dalam kesempatan tersebut jika banyak dari netizen yang memberikan pujian terkait penampilannya yang tidak pernah gagal.


Artikel ini bersumber dari : cekricek.id.

Tinggalkan komentar