Sempat Punya Masalah Kulit, Influencer Cindy Levina Kembangkan Skincare yang Bikin Wajah Auto Glowing

Suara.com – Cindy Levina selama ini lebih dikenal dengan sosok influencer kecantikan. Mengawali kariernya sebagai model hingga tak lantas membuat Cindy Levina merasa puas.

Belakangan, ia juga mengembangkan brand skincare yang ia namakan Clevinaskin. Dengan menargetkan segmen middle to high, skincare tersebut menawarkan produk dengan konsep mewah dengan harga pantas dan terjangkau.

Saat ditanya awal mula dirinya sampai mendirikan label skincare itu, Cindy Levina yang merupakan founder dan Direktur Utama Clevinaskin bercerita ia memang telah jatuh hati dengan dunia kecantikan.

Terlebih setelah mengalami berbagai permasalahan kulit, di mana kulit di wajahnya jadi gampang iritasi seperti beruntusan dan jadi sensitif.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Baca Juga:
Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Sensitif, Formulasi Gentle Jadi Andalan

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1995 ini mengaku mengalami masalah tersebut karena tidak mengetahui ingredients dan efek samping dari semua produk skincare yang ia pakai ketika menjadi model sejak SMA. Dari pengalaman tersebut, akhirnya Cindy sadar untuk perlu tahu dan belajar tentang skincare yang ia pakai selama ini serta ingredient yang cocok untuknya.

“Tadinya nggak ada masalah apa-apa. Aku ngerasa skincare yang aku pakai, dan treatment yang aku jalani dengan dokter kecantikan, dan lain lainnya itu, berdampak positif pada kulitku. Tapi, memang semua yang kita lakuin semasa muda bakal catch up ke kita pada di atas umur 25-an, barulah masalah kulit wajah muncul. Efeknya kulit wajahku jadi sensitif dan dengan kulitku yang berkarakter kering, jadi sering banget pas lagi nyobain skincare yang kata orang lain bagus, atau viral, dan sebagainya, tapi ternyata malah kurang ada efeknya atau malah nggak cocok di kulitku,” kata Cindy dalam keterangannya baru-baru ini. 

Setelah mengalami masalah itu, ia pun mencoba belajar mengenai skincare yang cocok untuk dirinya. Mulai dari jenis kulit yang dimiliki dan ingredients yang cocok untuknya serta takarannya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Setelah tahu karakteristik produk skincare yang cocok untuk dirinya, rupanya justru muncul ketertarikan Cindy untuk mengetahui skincare yang bagus untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Begitu ia tahu kebutuhannya, Cindy memberanikan diri brand skincare miliknya sendiri.

Milik Influencer Cindy Levina. (Dok: Istimewa)

“Total waktu proses development produk sampai izin keluar, itu abis waktu sampai satu (1) tahun,” kata Cindy.

Baca Juga:
Ajang Miss Indonesia 2022 Siap Digelar 15 September Mendatang

Bikin kulit para wanita glowing alami


Artikel ini bersumber dari : www.suara.com.

Tinggalkan komentar