Setidaknya, Ada 12 Hal yang Sering Cowok Rahasiakan dari Pacarnya! – Semua Halaman

CewekBanget.ID – Meski salah satu kunci hubungan yang langgeng adalah saling terbuka satu sama lain, namun bukan berarti semua hal bisa kita sampaikan gitu aja pada pacar. Begitupun sebaliknya.

Entah untuk menjaga perasaan kita atau pengin menghindari konflik, setidaknya ada lebih dari 10 hal yang biasanya cowok rahasiakan dari pacarnya, lho!

Kira-kira hal seperti apa yang sering dirahasiakan cowok dari pacarnya, ya? Langsung kepoin di bawah ini!

Baca Juga: Buat PDKT, Ikuti 5 Tips Ini Buat Hadapi Cowok yang Dingin dan Cuek!

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

1. Apa yang mereka pikirkan tentang fisik kita

Ketika kita mengalami perubahan berat badan, apalagi saat berat badan bertambah, enggak sedikit cowok yang segan untuk mengungkapkannya ke kita.

Karena biasanya dia pengin menjaga perasaan kita.

Daripada ketika dia bilang kita gendutan, lalu kita malah jadi ngambek dan mendiamkannya? Begitu juga dengan permasalahan lain yang terlihat pada fisik kita.

2. Masalah pekerjaan dan keluarga

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Enggak sedikit cowok yang enggan menceritakan permasalahan yang sedang ia hadapi di rumah, di sekolah, di kampus atau di kantornya.

Alasannya simpel, karena dia enggak mau membebankan kita lagi dengan berbagai permasalahan yang sedang dia hadapi.

Cukup dirinya yang harus menanggung beban dan menyelesaikan masalahnya tanpa harus bikin kita repot.

Ketika kita merasa si pacar lagi ada masalah, daripada terus-terusan maksa dia buat cerita, lebih baik kasih penekanan kalau kita akan selalu ada di samping dia dan senantiasa membuat dia nyaman.

Kalau dia mau, dia bakal cerita ke kita tanpa perlu dipaksa, kok.

Dan saat masalahnya sudah selesai, biasanya dia akan balik ceria seperti semula lagi.

3. Kemarahannya

Enggak cuma cewek, terkadang cowok juga akan memilih untuk diam saat benar-benar marah.

Karena dia pengin menghindari adu argumen dan pertengkaran hebat.

Kalau hal ini terjadi, kasih dia waktu untuk sendiri, sekiranya sudah membaik coba ajak pacar untuk diskusi baik-baik tentang apa yang bikin dirinya bisa marah.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]

Baca Juga: 8 Tanda Enggak Terbantahkan Kita Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama!

4. Pernah selingkuh

Mau cowok atau cewek, pasti pengin tampil sebaik-baiknya di depan orang yang disukai.

Hal ini membuat kita jadi akan menutup rapat-rapat kelemahan dan kesalahan kita di masa lalu, mulai dari cerita soal gebetan atau pacar. Begitupun dengan cowok, nih!

Bisa jadi pacar kita ternyata pernah selingkuh makanya hubungannya di masa lalu harus kandas, tapi enggak berani cerita sama kita.

Enggak perlu kepo, kalau udah waktunya mungkin aja dia akan cerita dengan sendirinya.

5. Dia tertarik sama teman atau kerabat kita

Kita mengenalkan dia  sama teman-teman se-geng atau sama saudara-saudara kita, eh tau-taunya ada yang bikin dia tertarik.

Ya enggak mungkin dong dia cerita terus terang ke kita?

6. Pendapat teman-temannya tentang kita

Baca Juga: Mau Putusin Pacar? Tanyakan 3 Hal Ini pada Diri Kita Biar Enggak Nyesal!

Enggak semua teman dan sahabat suka kita jadian sama si A, begitupun sebaliknya yang terjadi sama cowok.

Daripada bikin kita sakit hati, cowok memilih untuk enggak menceritakan pendapat teman-temannya tentang kita. Kecuali kalau yang baik-baik aja.

7. Browsing history dan password HP

Enggak semua cowok sih, tapi nyatanya ada beberapa cowok yang enggak akan membiarkan kita menyentuh HPnya dengan alasan privasi.

Kita cukup percaya aja, girls. Kalau ada gelagat yang aneh-aneh, baru deh kita boleh curiga!

8. Trauma di masa kecil

Alasannya simpel kenapa cowok merahasiakan traumanya di masa kecil, karena dirinya juga benar-benar pengin melupakan kejadian atau hal yang enggak mengenakkan tersebut.

Kalau dia udah nyaman dan percaya sama kita, dia pasti akan cerita. Tapi enggak usah dipaksa, ya!

9. Ketidakyakinan dia tentang hubungan kita

Baca Juga: Kalau Pacar Menunjukkan 5 Bahasa Tubuh Ini, Bisa Jadi Dia Selingkuh!

Ketika cowok merasa enggak yakin sama hubungan yang dijalani saat ini sama kita, mulanya cowok memilih untuk diam.

Karena mereka pengin menjaga perasaan kita. Sampai akhirnya kalau doi udah enggak tahan lagi, baru deh dia ngomong.

10. Kondisi keuangan

Kalau dia bener-bener suka dan sayang sama kita, dia enggak akan mau terlihat lemah di hadapan kita, apalagi kalau udah menyangkut keuangan.

Mending ngutang sama teman daripada harus ngutang sama cewek yang ditaksir, bisa malu!

11. Perasaan ke mantannya

Enggak sedikit cowok yang ternyata masih ada rasa sayang ke mantannya.

Seperti yang kita tahu, cowok memang bisa dengan mudahnya jadian dengan cewek baru padahal belum move on 100% dari mantannya.

12. Pertemanannya dengan teman cewek

Pasti hampir semua cowok punya teman bahkan sahabat cewek yang menjadi tempatnya menceritakan segala keluh kesah.

Untuk menghindari kita jadi cemburu, akhirnya si cowok pun merahasiakan pertemanannya dengan sahabat-sahabat cewek ini, deh!

(*)

Baca Juga: Pacar Menunjukkan 10 Tanda Ini? Itu Artinya Dia Insecure sama Kita!


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

PROMOTED CONTENT


Video Pilihan


Artikel ini bersumber dari : cewekbanget.grid.id.

Tinggalkan komentar