5 Skincare Untuk Kulit Berminyak Terbukti Ampuh Berkhasiat

Skincare Untuk Kulit Berminyak – Sebagai perawatan kulit wajah berminyak, Anda harus benar-benar memilih produk yang sesuai dengan jenis dan tipe kulit tersebut agar nantinya tidak bertambah parah. Gunakanlah sebuah rangkaian dari beberapa skincare untuk kulit berminyak.

Beberapa Macam Skincare Untuk Kulit Berminyak

Skincare Untuk Kulit Berminyak
Skincare Untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak memang sangat merepotkan karena dengan begitu kulit menjadi cenderung berjerawat. Mengingat kandungan minyak dalam kulit itu kotor sehingga tak heran jika banyak para wanita yang mengalami kulit wajah jerawat. Oleh karena itu, skincarenya harus khusus.

1. Skincare Moisture Gel

Anda memiliki kulit berminyak sehingga menjadi cenderung berjerawat? Gunakanlah rangkaian dari Drw yaitu moisture gel. Kulit yang memiliki jerawat itu perlu perawatan wajah dengan bahan gel agar kulitnya tidak cenderung berminyak lebih yang justru menyebabkan jerawat semakin banyak.

  • Cek : Kumpulan Beauty dan Kecantikan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Moisture gel buatan Drw ini memiliki kandungan moisture cucumber dan juga vitamin E. Ini tentu saja cocok untuk semua jenis kulit serta dapat membantu mengatasi kulit yang iritasi atau bahkan meradang, mengatasi kantung mata, dan merevitalisasi kulit Anda.

2. Produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Kemudian Anda juga bisa menggunakan skincare untuk kulit berminyak Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang sebenarnya ditujukan bagi orang yang memiliki kulit sensitif dan normal. Namun, karena dengan adanya kandungan SLS yang cukup minim jadi pH kulit menjadi lebih seimbang.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Dikarenakan kandungan SLS nya minim, kulit Anda tak akan menjadi kering. Kandungan dari produk Cetaphil juga tidak membuat pori-pori tersumbat jadi masih bisa meminimalisir munculnya jerawat. Keunggulan lainnya ialah tak mengandung bahan yang seperti alkohol, parfum dan lain-lain.

3. Produk ElsheSkin

Ada lagi rangkaian skincare bagi kulit berminyak yang patut untuk Anda gunakan yaitu ElsheSkin Deep Cleansing For Oil Skin. Sesuai dengan namanya, produk satu ini telah terbukti ampuh dalam mengatasi kulit wajah yang memiliki minyak berlebih. Dikarenakan dapat membersihkan menyeluruh.

Produk ElsheSkin juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai menggunakan makeup setiap harinya. Dikarenakan kandung di dalam pembersih muka produk ini dapat mengangkat berbagai macam jenis makeup seperti foundation, eye shadow, bedak bahkan eye liner pun juga bisa.

4. Produk Nature Republic

Siapa yang tak mengenal dengan skincare untuk kulit berminyak yang sempat booming satu ini? Produk asal Korea ini dikenal mampu mengatasi kulit berminyak. Perlu diketahui bahwa orang dengan wajah berminyak itu cocok menggunakan pelembap dengan tekstur berbentuk seperti gel.

Tak hanya mudah terserap kulit, pelembap seperti gel juga tak akan lengket serta ringan jika diaplikasikan ke wajah. Dengan kandungan 92% aloe vera / lidah buaya di dalam produk ini membuatnya mampu melembapkan kulit wajah, apalagi bebas pewarna buatan jadi asli dari alam.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

5. Produk Secret Key Starting Treatment Essential Mask

Selanjutnya, Anda bisa mencoba rangkaian skincare yang seringkali disebut-sebut sebagai tiruan dari SK-II yaitu Secret Key Starting Treatment Essential Mask. Produk ini dikenal mampu melembapkan kulit serta dapat mencerahkan juga. Ada dua varian yang bisa Anda sesuaikan ialah original dan rose edition.

Essence merupakan skincare yang memiliki kandungan aktif agar dapat membantu memaksimalkan regenerasi kulit Anda. Produk ini juga booster essence yang dikenal sangat efektif ketika akan diaplikasikan setelah menggunakan toner. Kandungan galactomyces ini membuat wajah cerah.

Seperti itulah penjelasan dari NVintan.com secara rinci terkait apa saja jenis skincare untuk kulit berminyak yang patut untuk digunakan. Anda pun bisa menggunakan beberapa produk yang telah dijelaskan di atas, jangan pernah salah dalam memilih perawatan wajah karena kulit adalah aset.

Tinggalkan komentar