Tak Hanya Menarik, 5 Kualitas yang Diharapkan Cowok

Tak hanya menarik, setidaknya ada lima kualitas yang diharapkan cowok dari pasangannya. Siapa yang tak suka jika pasangannya adalah cewek yang sangat menarik? Tak dapat dimungkiri, penampilan terkadang selalu jadi hal utama yang dilihat cowok. Namun, untuk menjadikan pasangan, rupa yang menarik saja ternyata tak cukup lho.

Buat apa punya pasangan menarik jika tak mampu membuat nyaman. Sebab, cowok juga mengharapkan pasangannya memiliki kualitas lain. Apa saja itu? Simak lima kualitas yang diharapkan cowok dari pasangannya!

1. Bisa nyambung ketika ngobrol berbagai topik random 

ilustrasi pasangan (pexels.com/juanpphotoandvideo)

Berbicara dengan orang lain ternyata tak selalu mudah, terlebih jika beda frekuensi. Artinya, ketika kamu sedang ngobrol bisa jadi merasa tidak nyaman karena tak sepemikiran. Atau parahnya lagi dia tak mengerti apa yang sedang kamu bicarakan.

Tentu cowok gak mau dong kalau pasangannya suka gak nyambung kalau sedang diajak ngobrol. Itulah mengapa mencari sosok yang nyambung saat diajak ngobrol berbagai macam topik itu penting. Artinya, pasangannya adalah sosok yang pintar dan berpengetahuan luas.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

2. Melihat segala sesuatu dari banyak perspektif

Tak Hanya Menarik, 5 Kualitas yang Diharapkan Cowok dari Pasangannyailustrasi mengkhawatirkan seseorang (unsplash.com/kylebroad)

Ketika kamu bisa melihat satu hal dari berbagai perspektif, itu akan menghindarkanmu dari bersikap subjektif. Memang tak mudah, itulah mengapa orang dengan kualitas seperti ini sangat menarik.

Ini akan membuatmu menjadi lebih dewasa dan menjalani hidup dengan lebih banyak mengerti. Hubungan akan lebih seimbang dan jauh dari drama. Gak hanya egois memikirkan bagaimana agar kemauan diri sendiri yang terpenuhi.

Baca Juga: 5 Tanda Cowok Setia dengan Pasangannya, Panutan Banget!

3. Dapat diandalkan saat dibutuhkan

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]
Tak Hanya Menarik, 5 Kualitas yang Diharapkan Cowok dari Pasangannyailustrasi pasangan (pexels.com/karolina-grabowska)

Tak melulu mengandalkan cowok, tapi terkadang juga bisa diandalkan. Itu adalah salah satu kualitas yang juga diharapkan cowok pada pasangannya. Diharapkan cewek bisa menjadi sosok yang tahu apa yang harus dilakukan dan berinisiatif sendiri.

Kepekaan seperti ini yang juga seharusnya dimiliki oleh cewek. Tak hanya pada hal-hal yang terlihat namun juga di momen tersirat. Artinya, cowok tak selalu harus meminta tetapi diharapkan ceweknya bisa mengerti.

4. Kemandirian dalam beberapa aspek tertentu

Tak Hanya Menarik, 5 Kualitas yang Diharapkan Cowok dari Pasangannyailustrasi hidup bebas tanpa beban (unsplash.com/averieclaire)

Memiliki pasangan bukan berarti menyerahkan seluruh kebutuhanmu padanya. Tetap saja kemandirian itu penting, terutama disaat kamu tak bisa menggantungkan harapan pada orang lain. Mau tidak mau kamu harus bisa melakukannya sendiri.

Jika terlalu banyak berharap pada orang lain, maka kamu akan mudah sekali kecewa. Jadi, sebaiknya kamu bisa menjadi sosok yang mandiri. Baik karena kebutuhan sendiri maupun untuk meringankan beban pasangan.

5. Punya tujuan hidup atau impian 

Tak Hanya Menarik, 5 Kualitas yang Diharapkan Cowok dari Pasangannyailustrasi self confidence (pexels.com/moose-photos)

Banyak orang yang masih bingung jika ditanya tentang tujuan hidupnya. Tak tahu sebenarnya apa yang dia mau. Padahal itu adalah hal penting yang rasanya harus dimiliki oleh setiap orang. Terlebih bagi cewek yang seringnya berada di bawah bayang-bayang pasangannya.

Memiliki tujuan hidup nyatanya bisa meningkatkan kualitas hidup seseorang. Artinya, ia akan berusaha keras untuk bisa mewujudkannya. Demi memperoleh apa yang diinginkan dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Jadi, tak hanya perawatan kecantikan saja, tetapi pengembangan diri juga tak kalah penting lho. Sudah siap meningkatkankan kualitas diri?

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Ketika Tidak Mau Mengalah pada Pasangannya  

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="5"]


Artikel ini bersumber dari : www.idntimes.com.

Tinggalkan komentar