Theraskin Hadirkan 3 Rangkaian Skincare Terkini

JAKARTA, investor.id – Theraskin produksi PT L’Essential, belum lama ini merilis 3 series rangkaian skincare terbarunya, yang disesuaikan dengan permasalahan kulit wanita Indonesia, yakni Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak dan Perfect Glow untuk kulit kusam/ flek

“Karena Iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia. Berangkat dari sini, Theraskin mengembangkan rangkaian perawatan kulit baru dengan formula yang telah diupgrade sebagai solusi dari masalah kulit tersebut,” kata Medical Consultant PT L’Essential Dr. Liza, di Jakarta.

Launching dilakukan bertepatan dengan acara Indobeauty Expo di JIEXPO Kemayoran. Theraskin merupakan brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit yang sudah menjadi rekanan ribuan dokter kulit dan estetika di seluruh Indonesia sejak tahun 2011. Proses launching dihadiri oleh CEO PT L’Essential Dra. apt. Lina Liputri, Medical Consultant Dr dr Liza Widjaja MBiomed MFarm, dan Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya.

Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin memiliki komitmen untuk bisa memberikan solusi dan pelayanan akan perawatan kulit yang terinspirasi dari dokter kulit (dermatologist) yang terpercaya, mudah, dan terjangkau.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

“Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit dimana produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan dengan harga yang terjangkau, Theraskin hadir sebagai solusi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Vanesha Wijaya.

Menariknya Theraskin juga memfasilitasi para konsumen untuk bisa berkonsultasi secara gratis mengenai permasalahan kulit yang dihadapi. Sehingga konsumen mendapatkan informasi penuh mengenai cara perawatan yang baik dan benar. Konsultasi ini dapat dilakukan dengan menghubungi customer service Theraskin melalui chat di social media dan marketplace..

Lina Liputri, CEO PT L’Essential menambahkan, sejak tahun 2013 pihaknya telah bekerjasama dengan ribuan dokter kulit dan estetika. “Sesuai dengan moto kami “cosmeceutical innovation” sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghasilkan produk skincare sebagai hybrid antara cosmetic dan pharmaceutical untuk menghasilkan produk yang memberikan efek terapi dan mentarget masalah kulit tertentu.” ujarnya.

 

Editor : Euis Rita Hartati ([email protected])

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]


Artikel ini bersumber dari : investor.id.

Tinggalkan komentar