Tidak Ada Masalah untuk Desain Mercedes 2023

Metrobanten – Mercedes W13 menarik perhatian pada awal musim ini dengan sidepod yang mencolok, ramping dan desain radikal, tetapi menurut George Russell tim sedang menjajaki banyak pilihan untuk mobil 2023 mereka.

Russell, yang melanjutkan finis lima besar dengan podium di Grand Prix Italia akhir pekan lalu, telah mencetak 203 poin musim ini, hanya 23 poin lebih sedikit dari yang dicetak Valtteri Bottas di musim terakhirnya untuk Mercedes.

Ditanya apakah Mercedes akan mengubah desain radikal mereka untuk tahun 2023, Russell berkata: “Saya pikir tidak ada yang salah. Yang pasti kami memiliki desain yang cukup unik dengan sidepods.” dilansir dari laman resmi Formula 1 . 

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Bukan tidak mungkin bahwa kami akan melanjutkan dengan desain itu, tetapi juga bukan dari mobil kami akan mengubah filosofi sepenuhnya.

“Tetapi pada akhirnya apakah kita memiliki sidepod lebar atau sidepod sempit yang bukan pembeda kinerja, ada lebih dari itu.”

Mercedes tidak berharap untuk tampil baik pada downforce rendah, sirkuit kecepatan tinggi seperti Spa-Francorchamps dan Monza , dan sementara Russell mengatakan tim tahu alasan yang mendasarinya, dia menjelaskan bahwa tidak ada solusi “semalam”.

“Saya pikir kami mengerti persis mengapa di sirkuit seperti Zandvoort dan Budapest mengapa kami kompetitif, dan kami mengerti mengapa di sirkuit seperti ini [Monza] dan Spa kami tidak kompetitif. Itu tidak berarti bahwa kita dapat menyelesaikan masalah dalam semalam.

“Tapi kami harus terus mengembangkan mobil ini dan tahun depan akan menjadi evolusi dari ini dan saya pikir sekarang kami memiliki arah yang benar-benar jelas tentang bagaimana mengembangkan mobil.”

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Russell menambahkan: “[Monza] Jelas bukan balapan terkuat kami musim ini sejauh ini, mobil tidak terasa hebat, kami kehilangan sedikit performa sejak FP1 pada hari Jumat dan kami tidak benar-benar tahu mengapa, tetapi saya pikir hal terbesar adalah kecepatan Ferrari mengejutkan kami.

“Kami berharap Max dan Red Bulls menjadi kompetitif dan persis bagaimana mereka akhir pekan ini dan bagaimana mereka berada di Spa, tetapi Ferrari mengejutkan kami, jadi itu sebabnya kami tidak bisa benar-benar berjuang untuk P2 itu.”

Juara konstruktor yang berkuasa hanya 35 poin di belakang Ferrari di klasemen konstruktor , dengan kedua tim berharap untuk tampil lebih baik di jalanan Marina Bay saat Grand Prix Singapura kembali pada 30 September.

(Arsa)



Views:
806

Artikel ini bersumber dari : metrobanten.co.id.

Tinggalkan komentar