Tips Sukses dari Arya Saloka

Posted on

Arya Saloka membagikan beberapa tips sukses di usia muda. Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta ini cukup menyedot perhatian masyarakat karena kesuksesannya dalam berakting. 

Ia membagikan tips pada Instagram milik dr. Eklendro Senduk @dr_ekles, seorang dokter kecantikkan yang sukses membangun bisnis klinik kecantikkan. Berikut ini Popmama.com akan menjabarkan beberapa tips sukses dari Arya Saloka, ibadah harus dijaga salah satunya. Ini dia!  

1. Ibadah harus tetap dijaga

1. Ibadah harus tetap dijaga

Pexels/Tara Winstead

Tips sukses di usia muda yang pertama a la Arya Saloka adalah selalu ingat kepada Tuhan. Salah satu cara agar tetap mengingat kepada Tuhan, yaitu dengan tetap menjaga ibadah dan terus berdoa. Menurutnya, dengan berdoa dan beribadah juga merupakan salah satu alasan kamu bisa sukses di usia muda.   

Editors’ Picks

2. Tidak mudah puas dengan apapun

2. Tidak mudah puas apapun

Pexels/Monstera

Yang kedua, menurut Arya Saloka, kamu harus mempunyai perasaan yang tidak mudah puas atau dengan hal apapun. Dengan begitu, kamu akan selalu merasa harus mempelajari hal-hal baru di luar kemampuan kamu yang sudah kamu kuasai. 

Arya juga mengatakan bahwa jika kamu selalu haus akan pembelajaran, kamu akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak.

3. Jangan pantang menyerah

3. Jangan pantang menyerah

Pexels/Brett Jordan

Lalu yang ketiga, Arya Saloka mengatakan bahwa kunci sukses di usia muda salah satunya adalah jangan pantang menyerah. Menurutnya, semua hal yang kamu inginkan tidak ada yang instan, harus melalui proses terlebih dahulu.  

Kamu tidak boleh patah semangat jika ingin sukses di usia muda. Jangan mudah down jika terjadi kendala dalam usaha kamu. Kamu harus tetap semangat membangunnya lagi dan selalu mengasah kemampuan yang kamu punya.  

Baca Juga :   Tak Fokus ke Fisik, 5 Zodiak Cowok Ini Lebih Memilih Wanita Cerdas, Capricorn Merasa Tertantang

4. Tentukan tujuan yang jelas

4. Tentukan tujuan jelas

Pexels/Magda Ehlers

Selain tips sukses yang diberikan oleh Arya Saloka, melansir dari fastcompany.com tips sukses di usia muda yang lain adalah kamu harus bisa menetapkan tujuan kamu dengan jelas. Kamu bisa mulai untuk menetapkan tujuan kamu dari hal-hal terkecil dahulu.  

Seperti membuat perencanaan mingguan atau bulanan agar goals kamu tercapai. Kamu juga jadi memiliki alasan untuk kamu sukses. 

5. Pelajari kekuatan dan kelemahan kamu

5. Pelajari kekuatan kelemahan kamu

Freepik/rawpixel.com

Selanjutnya, kamu juga harus bisa mempelajari atau memahami kekuatan dan kelemahan yang ada pada diri kamu. Dengan mengetahui kekuatan kamu, jadi bisa membantu kamu memahami di mana kamu harus fokus.  

Begitupun juga ketika kamu mengetahui kelemahan kamu, jadi bisa membantu kamu memahami siapa yang akan menjadi partner dalam kesuksesan kamu untuk menutupi kelemahan kamu itu.  

Nah itu dia, beberapa tips sukses dari Arya Saloka, ibadah harus dijaga salah satunya. Semoga usaha kamu menjadi sukses ya!  

Baca juga: 


Artikel ini bersumber dari : www.popmama.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *