Zahra Oil

Posted on

Zahra Oil – Khasiat dalam minyak zaitun tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki segudang khasiat minyak yang berasal dari buah zaitun yang sudah tua ini juga sangat mujarab, bisa digunakan oleh semua kalangan dan pastinya tidak menimbulkan efek samping.

Nah, berbicara tentang minyak zaitun belakangan ini ada satu produk minyak zaitun yang sudah digunakan oleh banyak orang. Produk ini adalah Zahra Oil.

Pengertian Zahra Oil

Zahra Oil

Apa sebenarnya Zahra oil itu? Dan kandungan apa saja yang ada didalamnya? Pertanyaan tersebut sering kali dilontarkan oleh mereka yang baru mendengar produk Zahra Oil.

Zahra Oil merupakan produk minyak zaitun yang terbuat dari 100% buah zaitun berkualitas dan diproses dengan higienis.

Minyak yang dihasilkan pun juga bening dengan aroma zaitun yang khas. Hal ini dikarenan minyak yang digunakan merupakan perasan buah zaitun pertama.

Tidak hanya itu saja minyak yang mempunyai kemasan 250 ml itu juga melalui proses High Filter sampai proses terakhir sehingga aman dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Setelah mengetahui proses pembuatannya kali ini kita beralhir ke manfaat dari minyak ajaib ini. Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil ini selain bisa dijadikan sebagai obat luar ternyata juga bisa dijadikan sebagai obat dalam.

Khasiat Zahra Oil

Cara menjadikan obat dalam adalah dengan meminumnya atau mencampurkannya kedalam masakan. Untuk takarannya sendiri tidak perlu banyak-banyak cukup 1 sendok makan/ hari.

Ingat ya untuk konsumsi minyak zaitun ini tidak boleh berlebihan karena jika berlebihan hal tersebut akan mempengaruhi kesehatan tubuh.

Sedangkan untuk khasiat dan kegunaan dari minyak zaitun ini ada banyak sekali. Mulai dari menjaga kesehatan jantung, menurunkan resiko terserang kanker, pereda rasa nyeri sendi, memperkuat system kekebalan tubuh, melembutkan kulit, rambut, bibir dan mencegah konstipasi pada ibu hamil.

Baca Juga :   Klinik Kecantikan di Paniai

Sementara untuk Virgin olive oil merupakan minyak nabati dimana didalamnya terdapat kandungan minyak tak jenuh yang rumayan tinggi. Tidak hanya itu saja dalam virgin olive oil ini juga terdapat kandungan asam oleic dan polifenolnya.

  • Cek : Kumpulan Review dan Ulasan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Sejak jaman nenek moyang minyak yang sering kita sebut olive oil ini dijadikan sebagai obat luka, ganggan kulit dan merawat rambut. Tak cukup itu saja extra virgin olive oil ini juga bisa kita konsumsi sebab olive oil ini mempunyai banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Tahu kah kamu jika buah zaitun memiliki bentuk pohon yang kecil? Tanaman zaitun tumbuh dengan subur di daerah yang kering. Tanaman ini bisa kamu temukan dengan mudah di daerah Afrika Utara dan Arab.

Bagian pohon tanaman zaitun bertesktur jika dilihat bagian batangnya memiliki bentuk seperti kulit keriput dengan warna abu-abu bentuknya ramping dan cabang yang terpecah-pecah.

Tinggi tanaman zaitun sekitar 50meter dan bisa bertahan hingga 500 tahun. Waw lama banget ya. Eits tapi ada yang harus kamu ketrahui jika buah zaitu bisa bertahan dengan lma hanya pada habitat aslinya aja ya.

Jadi jika di tanam di daerah beriklim tropis seperti Indonesia mungkin tidak bisa bertahan selama itu. Sedangkan untuk kandungan nutrisi dalam minyak zaitun tidak perlu ditanyakan lagi.

Kesimpulan

Dirangkum NVintan.com, minyak zaitun murni mempunyai banyak nutrisi dan vitamin mulai dari zat besi, kalsium, potassium, polifenol, tokoferol, senyawa fenolik, vitamin A,B1,B2,C,D,E,K dan Squalene.

Bagaimana sangat lengkap kan ya khasiat dari penggunaan produk Zahra Oil. Selain menggunakan bahan yang aman tanpa menimbulkan efek samping tampilan kemasannya juga sangat cantik.

Baca Juga :   Jasa Make Up di Batu Bara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *