Nicholas Sean putra Ahok ngaku ogah punya pasangan cerdas: Cewek itu ada kedaluwarsanya

Hops.ID — Putra Ahok, Nicholas Sean membeberkan kriteria cewek idamannya dengan blak-blakan menolak cewek cerdas dan kaya raya.

Nicholas Sean mengaku bahwa cewek yang bodoh diharapkan akan menjadi sosok yang penurut dan memliki ketergantungan kepada dirinya.

Bahkan Nicholas Sean tanpa tedeng aling-aling menyebut cewek bodohlah yang menjadi idamannya, seperti yang dikatakannya pada Sabtu, 9 April 2022 dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, yang dikutip via Matamata.com.

“Tunduk, pendengar, nurut. Aku gak suka perempuan cerdas dan kaya. Aku mau mereka bodoh dan bergantung,” terangnya memberikan kriteria cewek yang diinginkannya.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="1"]

Baca Juga: 5 Negara terkaya di dunia, ada tetangga Indonesia

Bukan tanpa sebab, anak laki-laki mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut merasa cemas cewek yang cerdas dan kaya nantinya tidak akan menelantarkan keluarga karena bisa mandiri dan berdikari tanpa suami.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="3"]

Nicholas Sean dan Melaney Richardo (Instagram/ Nicholas Sean)

“Poinnya kalau istri cerdas tapi mereka tidak tunduk, tidak mendengar, hanya mau melakukan halnya sendiri dan tidak ngurusin kamu,” katanya menjelaskan alasannya tidak mau menjadikan cewek cerdas sebagai istri.

Sebelum melontarkan kalimat tersebut, Nicholas Sean sempat menyatakan diri untuk tidak menikah, yang kemudian membuat masyarakat jagat maya heboh.

Artikel ini bersumber dari : www.hops.id.

Tinggalkan komentar