5 Macam Produk Skincare Remaja yang Bisa Kamu Pakai

Posted on

Skincare Remaja – Anak remaja biasanya sangat rentan memiliki kulit berjerawat. Itu karena wajahnya cenderung mampu memproduksi banyak minyak sehingga menimbulkan jerawat berlebih yang menyebabkan kulit menjadi kusam. Oleh karena itu, pakailah berbagai macam produk skincare remaja.

Beberapa Macam Skincare Remaja

5 Macam Produk Skincare Remaja yang Bisa Kamu Pakai
5 Macam Produk Skincare Remaja yang Bisa Kamu Pakai

Siapa bilang anak remaja tidak penting menggunakan skincare ? Justru dimulai sejak remaja, wajah perlu dirawat semaksimal mungkin. Mengingat kulit mereka cenderung dapat memproduksi minyak secara berlebih dan rentan terhadap berbagai permasalahan kulit wajah.

1. Skincare Serum Acne Dan Gold Whitening Dari Drw

Salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk kaum remaja ialah perawatan wajah dari Drw. Produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, beberapa jenis produknya pun beragam sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Bahannya pun cukup aman dan teruji BPOM.

Produk andalan skincare remaja Drw ialah serum acne yang dikenal dapat membantu mengobati jerawat, serum gold whitening dari Drw untuk wajar tampak lebih glowing, peeling gel untuk dapat mengangkat sel kulit mati rangkaian dari Drw, masker limpasu berfungsi menutrisi wajah dari drw.

2. Skincare Clean & Clear

Kemudian ada lagi jenis skincare yang dikenal cocok bagi para remaja yaitu rangkaian dari produk Clean & Clear terutama yang control film. Dikenal mampu menyerap minyak berlebih pada wajah yang membuatnya kusam. Dengan penggunaan produk ini, wajah akan terlihat bersih tanpa minyak.

  • Cek : Kumpulan Beauty dan Kecantikan Wanita Terbaru dan Terlengkap
Baca Juga :   6 Produk Sariayu yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Tak hanya itu saja, kulit wajah akan terasa lebih segar kembali dan bebas dari minyak berlebih yang menyebabkan timbulnya jerawat. Ada dua varian Clean & Clear control film ini yaitu biru (tidak memiliki aroma) dan juga pink (aroma grapefruit). Harganya pun terjangkau dan isinya banyak.

3. Skincare Emina

Selanjutnya, rangkaian skincare untuk remaja adalah Emina The Bright Stuff Face. Produk ini sangat cocok bagi kulit wajah remaja yang mempunyai kulit cukup sensitif karena tak ada kandungan alkoholnya. Kandungan yang ada pada Emina ialah vitamin B3 serta licorice extract.

Kandungan tersebut dikenal mampu membuat kulit wajah tampak cerah merona. Toner tersebut juga dapat menjaga kelembapan pada wajah dan cocok serta aman digunakan oleh para remaja. Harganya pun cukup terjangkau sehingga pas dikantong kaum anak muda.

4. Skincare Garnier Serum Mask

Jika ingin lebih praktis lagi, Anda bisa menggunakan rangkaian skincare remaja dari Garnier Serum Mask varian green tea. Penggunaannya pun cukup mudah karena hanya tinggal ditempelkan pada wajah dan tunggu selama beberapa menit agar kandungan dalam serum meresap ke dalam kulit.

Setelah menunggu selama beberapa menit, lepas maskernya dan tepuk-tepukkan pipi agar vitaminnya meresap sempurna ke kulit. Dengan adanya kandungan ekstrak green tea serta hyaluronic acid, membuatnya dapat melembapkan kulit berminyak serta cocok untuk kulit sensitif.

5. Skincare Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Ada lagi jenis skincare yang cocok untuk kulit remaja yaitu Himalaya Herbals Purifying Neem Mask yang dikenal aman sebagai masker. Fungsinya dapat mengangkat kotoran pada wajah yang sebelumnya tak terangkat secara sempurna saat selesai mencuci wajah menggunakan cleanser.

Baca Juga :   8 Produk Wardah Anti Aging untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Produk ini dikenal mampu menyembuhkan jerawat serta dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Tak hanya itu saja, masker ini juga dapat membersihkan pori-pori tersumbat. Bila Anda menggunakannya secara rutin, maka dapat mencegah jerawat datang kembali.

Demikian beberapa penjelasan secara rinci dari NVintan.com terkait pembahasan berbagai macam produk skincare remaja yang cocok dan patut untuk Anda coba juga. Sayangilah kulit wajah dengan tak mencoba rangkaian skincare sembarangan. Karena kulit wajah merupakan aset jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *