5 Produk Skincare yang Mengandung Retinol

Posted on

Produk Skincare yang Mengandung Retinol – Penggunaan skincare saat ini telah menjadi kebiasaan yang paling diutamakan oleh kaum wanita. Itu karena mereka menginginkan kulit wajah tampak selalu cerah berseri. Hal ini bisa didapatkan dengan menggunakan rangkaian dari produk skincare yang mengandung retinol.

Pilihan Produk Skincare yang Mengandung Retinol

Produk Skincare yang Mengandung Retinol
Produk Skincare yang Mengandung Retinol

Penggunaan skincare berbahan retinol saat ini makin banyak dicari, terutama bagi kaum wanita. Itu karena kandungan ini memiliki manfaat yaitu dapat menjadikan kulit wajah tampak elastis, awet muda serta bisa menghilangkan tanda-tanda penuaan dini. Manfaat yang sangat diperlukan untuk kulit.

1. Penggunaan Produk Peeling Gel Drw

Salah satu rekomendasi skincare yang mengandung retinol buatan Drw yaitu Peeling Gel. Perlu diketahui bahwa kulit perlu melakukan pergantian paling tidak satu kali seminggu, jadi sel kulit mati harus segera diangkat bila tak ingin kulit wajah tampak kusam, kasar terlihat lesu.

  • Cek : Kumpulan Beauty dan Kecantikan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Gunakanlah produk buatan dari Drw bernama Peeling Gel ini, dikenal dapat mengangkat sel kulit mati serta meminimalisir terjadi iritasi kulit atau bahkan luka. Tekstur yang sangat lembut membuat Anda nyaman menggunakannya serta tak menimbulkan rasa sakit. Pakailah 1 sampai 2 kali seminggu.

2. Produk The Ordinary Granactive Retinoid 5% In Squalane

Rangkaian produk skincare yang mengandung retinol selanjutnya ialah The Ordinary Granactive Retinoid 5% In Squalane. Produk satu ini memiliki kandungan formula retinoid yang dikenal bertekstur ringan serta mudah disesuaikan dengan produk skincare lainnya. Jadi, aman digunakan bercampur.

Baca Juga :   Tips dan 5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah

Jenis retinoid yang ada pada produk The Ordinary Granactive Retinoid 5% In Squalane ini ialah granactive retinoid, merupakan turunan retionoic acid. Manfaat dari produk satu ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini, pakailah tepat di malam hari agar hasilnya bisa maksimal / sempurna.

3. Produk L’Oreal Revitalift Night Cream Anti Wrinkle Firming Dermalift Pro-Retinol

Skincare yang mengandung retinol selanjutnya ada rangkaian produk berbahan retinol yaitu L’Oreal Revitalift Night Cream Anti Wrinkle Firming Dermalift Pro-Retinol. Produk satu ini sudah tak tertandingi lagi manfaatnya bahkan merupakan merk dari produk skincare kelas dunia yang paling banyak digunakan oleh kaum wanita.

Bahkan, dapat bekerja dengan menstimulasi delapan naturals filters untuk dapat menjadikan kulit terasa lebih kencang serta dapat menyamarkan noda hitam. Ada baiknya Anda gunakan saat malam hari, dengan kombinasi dermalift terbaru serta pro retinol-A dapat mengoptimalkan tumbuhnya sel kulit yang baru dan sehat.

4. Produk RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Anti-Aging Night Cream

Bila Anda menginginkan skincare berbahan retinol tapi murah namun berkualitas, dapat memilih rangkaian produk dari RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Anti-Aging Night Cream ini. Dengan harganya yang murah, hasilnya hampir setara dengan penggunaan Murad.

Penggunaan RoC ini bisa menghasilkan perubahan cukup signifikan hanya dalam kurun waktu 12 minggu pemakaian. Kandungannya terdiri dari glycerine serta seha butter yang mampu menjadikan kulit lebih lembap. Untuk merawatan kerutan, gunakanlah di malam hari.

5. Produk Biossance Squalane + Phyto-Retinol Serum

Kemudian ada lagi produk bernama Biossance Squalane + Phyto-Retinol Serum yang dikenal ampuh dalam menjadikan wajah tampak lebih kencang, dapat meratakan warna kulit serta mencegah iritasi pada kulit wajah. Dalam penggunaan rutin bisa mengurangi garis halus dan kerutan.

Baca Juga :   Penyebab Munculnya Komedo

Tak hanya itu saja, pemakaian yang rutin dapat membuat kulit wajah Anda terasa lebih kenyal dan juga awet muda. Adanya kandungan bakuchiol yang merupakan bahan untuk menggantikan senyawa kimia yaitu retinol. Formula yang terdapat dalam produk ini bisa bekerja tanpa timbul iritasi kulit.

Begitulah beberapa pembahasan dari NVintan.com terkait skincare yang mengandung retinol serta dapat dengan aman digunakan oleh semua jenis kulit manapun. Kenali berbagai macam produk skincare yang mengandung bahan alami atau aman dipakai sehingga tak menimbulkan efek samping buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *