Kandungan Sari Kurma

Posted on

Kandungan Sari Kurma – Kecil, manis dan legit itulah buah kurma. Buah yang banyak tumnbuh di timur tengah ini sudah tidak asing lagi. Bahkan buang berwarna coklat ini sudah diolah menjadi berbagai kudapan lezat mulai dari kue, selai sampai minuman segar.

Seperti yang kita ketahui jika cairan yang dihasilkan oleh lebah ini memiliki segudang manfaat. Selain itu kurma juga dipercaya sebagai sumber terbaik dari berbagai macam mineral dan vitamin.

Kandungan Sari Kurma

Kandungan Sari Kurma

Nah sebelum membahas tentang Kandungan sari kurma untuk kesehatan dalam madu ummi ada baiknya jika kita mengetahui kandungan nutrisi yang ada pada buah kurma. Diantaranya adalah sebagai berikut :

Kandungan Vitamin

  • Vit. A
  • Vit. K
  • Niasin
  • Folat
  • Thiamin
  • Riboflavi

Manfaat Sari Kurma

Meskipun sudah di olah menjadi sari kurma akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak mengurangi nutrisi  dalam kurma. Sari buah kurma itu sendiri sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Berikut adalah manfaat sari kurma yang harus kamu ketahui :

  1. Mengatasi sembelit
  2. Mengatasi anemia
  3. Menjaga kesehatan jantung
  4. Mencegah resiko stroke
  5. Meningkatkan energy
  6. Menghilangkan alergi
  7. Meningkatkan stamina seksual dan kesuburan
  8. Menurunkan kolesterol jahat

Meskipiun buah kurma memiliki segudang manfaat akan tetapi buah kurma juga mempunyai efek samping jika dikonsumsi oleh orang yang menderita diabetes dan sedang melakukan program diet ketat.

  • Cek : Kumpulan Review dan Ulasan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Buah kurma sendiri saat ini sudah banyak beredar luas di pasaran. Dan jika kamu bosan dengan tampilan buah kurma yng itu0itu saja kamu tetap bisa menikmati buah ini dalam bentuk sari yang sudah dicampur dengan madu.

Baca Juga :   Jasa Make Up di Sawahlunto

Wah dicampur dengan madu? Sudah bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika buah kurma dicampur dengan madu pasti rasanya sangat nikmat. Akan tetapi kamu harus tetap waspada karena ada banyak sekali produk palsu.

Berbicara tentang madu dan kurma kami akan memperkenalkan produk herbal bernama madu ummi. Madu ummi merupakan minuman alami yang kaya akan manfaat. Madu Ummi ini terbuat dari campuran bahan-bahan alami seperti madu murni, extrak pegagan, extrak daun katuk, sari kurma dan propolis.

Sedangkan untuk manfaatnya sendiri tidak perlu diragukan. Nyatanya Madu Ummi ini memang memiliki banyak manfaat diantaranya adalah memperlancar asi, menghaluskan kulit, mengatasi sakit perut, mengurangi resiko terserang penyakit jantung, tumor, dan kuning.

Tidak hanya itu Kandungan sari kurma untuk kesehatan dalam madu ummi ini juga sangat baik untuk meningkatkan stamina tubuh, mengatasi penyakit anemia, anti depresan, meningkatkan IQ pada anak-anak dan masih banyak lagi. Wah banyak banget ya manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Madu Ummi ini.

Nah, supaya kandungan manfaat tersebut benar-benar terasa jangan lupa untuk rutin mengkonsumsi Madu Ummi. Agar stamin terjaga dengan baik jangan lupa untuk mengkonsumsi Madu Ummi di pagi hari sebelum berangkat bekerja/memulai aktivitas.

Anda bisa mengkonsumsinya sebanyak 2x sehari yakni pada pagi dan sore hari. Jika anda sudah mengkonsumsi Madu Ummi sebaiknya anda harus mengurangi makanan/minuman yang mengandung banyak gula.

Simak : 10 Manfaat Zaitun Extra Virgin untuk Kesehatan

Demikian informasi dari NVintan.com mengenai Kandungan Sari Kurma untuk Kesehatan dalam Madu Ummi yang dapat kami bagikan. Semoga informasi tadi dapat menginspirasi anda semua untuk lebih perhatian lagi terhadap kesehatan. Karena sehat itu penting…..

Baca Juga :   Zahra Oil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *