Manfaat Zaitun Extra Virgin

Posted on

Manfaat Zaitun Extra Virgin – Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil merupakan hasil extrak dari minyak dan virgin oil yang memiliki kualitas tinggi. Zahra Oil terbuat dari 100% minyak zaitun sehingga aman saat diogunakan dan pastinya tanpa efek samping.

Selain menggunakan bahan alami tampilan kemasannya pun juga sangat menarik dan diproses secara higienis. Perlu anda ketahui jika minyak mentah ini memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

Untuk penggunaannya sendiri ada dua tahap yaitu bisa dijadikan sebagai obat luat(dioeskan) dan obat dalam (dimunum atau dicampurkan pada masakan).

Manfaat Zaitun Extra Virgin

Manfaat Zaitun Extra Virgin

Mulai dari mencegah sekaligus mengurangi resiko penyakit berbahaya, memperkuat system kekebalan tubuh dan masih banyak yang lain. Selai bagus untuk menjaga kesehatan tubuh Zahra Oil Zaitun Extra Olive Oil ini juga bisa dijadikan perawatan kulit.

Dan hasilnya setelah beberapa kali diolesi minyak zaitun ini kulit yang tadinya kusam terlihat lebih cerah, halus, dan bersih.

Itu tadi hanya beberapa manfaat singkat yang didapat dari Zahra Oil Zaitun Olive Oil. Masih ada banyak Manfaat  Zahra Oil Zaitun Olive Oil yang wajib untuk anda ketahui.  Di bawah ini ada beberapa Manfaat Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil yang baik untuk kesehatan tubuh.

1. Mencegah Penyakit Kanker

Kanker termasuk jenis penyakit mematikan di dunia. Agar terhindar dari penyakit tersebut kita harus menjaga pola makan, rutin olahraga dan di imbangi dengan mengkonsumsi Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil.  

Baca Juga :   Kandungan dan 5 Manfaat M Collagen untuk Kecantikan

Kenapa harus Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil? Hal ini dikarenakan dalam minyak tersebut terdapat kandungan asam oleat yang dipercaya bisa mengurangi resiko penyakit kanker. Caranya penggunaannya pun juga sangat mudah yaitu cukup mencampurkan sedikit Zahra oil zaitun extra virgin olive oil ke dalam masakan.

2. Menghempaskan Kolesterol

Manfaat  Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil selanjutnya adalah melawan kolesterol. Penyakit kolesterol ini biasanya menyerang orang dewasa yang usianya diatas 40an. Jika tidak di tangani dengan cepat maka penyakit ini akan menggangu fungsi organ tubuh yang lainnya.

  • Cek : Kumpulan Review dan Ulasan Wanita Terbaru dan Terlengkap

Untuk mengatasi masalah kolesterol anda misa menggunakan Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil. Dalam minyak zaqitun ini terdapat lemak tak jenuhg tunggal yang bisa menstimulasi sitem peredaran darah, menghilangkan LDL atau kolesterol jahat dan meningkatkan HDL atau kolesterol baik.

3. Mengurangi Rasa Sakit Akibat Peradangan

Kandungan oleochantal yang terdapat pada Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Oil ini ternyata juga bisa mengurangi rasa sakit yang di sebabkan oleh peradangan tubuh. Untuk cara pengaplikasiannya sendiri pun juga sangat simple cukup dengan mengoleskan pada daerah yang sakit sambil  dipijat pelan-pelan.

4. Memperkuat Sistem Imun pada Tubuh

Dalam Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Oil juga terdapat kontribusi yang rumayan besar imana kontribusi tersebut sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh. Hal tersebut dikarenakan komponen yang terdapat pada minyak tersebut mampu menghilangkan bakteri berbahaya.

  • Simak : Pengertian Zahra Oil dan 8 Khasiatnya

Selain itu dalam minyak mentah ini juga terdapat kandungan antibakteria dan antivirus yang ampuh mengatasi berbagai penyakit berbahaya. Wah sangat ajaib ya. Meskipun kemasannya kecil ternyata  Manfaat  Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil sangat besar.

Baca Juga :   Klinik Kecantikan di Rejang Lebong

Demikian informasi dari NVintan.com tentang Manfaat dan Kegunaan Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi tadi bermanfaat dan terima kasih telah bekunjung di lama ini…. Selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *