Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil, Pengantin Muda Wajib Coba!

Posted on

Berhubungan seks menjadi salah satu faktor yang bisa Anda optimalkan jika ingin mempercepat momongan. Dengan begitu, pasutri pun harus tahu apa saja posisi bercinta agar cepat hamil. Hal ini karena kehamilan hanya bisa terjadi ketika sel telur berhasil dibuahi oleh sperma saat hubungan seksual.

Wajib Coba Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Beberapa posisi bercinta agar cepat hamil dipercaya oleh sebagian pasangan suami istri. Khususnya mereka yang sedang menjalani program hamil. Sebenarnya cara berhubungan seksual sudah tercantum dalam ilmu parenting. Anda hanya perlu mempraktikannya dengan benar. Berikut ulasannya:

1. Doggy Style

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Pertama, Anda bisa menjadikan doggy style sebagai posisi seks paling favorit. Istri bisa memposisikan diri dengan merangkak atau menungging. Pada gaya seperti ini, memungkinkan sang pria dapat melakukan penetrasi menjadi lebih dalam. Dengan begitu, jangkauan sperma pun jauh lebih dalam.

Sayangnya posisi satu ini tidak akan merangsang bagian klitoris. Jadi bisa saja mengurangi kepuasan seksual bagi sang istri. Untuk menyiasatinya, pria dapat memberikan sentuhan dan pijatan secara lembut pada bagian klitoris menggunakan jari sekaligus melakukan penetrasi.

2. Gaya Rear Entry

Beberapa posisi bercinta agar cepat hamil ternyata juga sudah pernah dilakukan dalam berbagai penelitian. Salah satunya yakni menurut Journal of Sex and Marital. Penelitian tersebut menyebutkan bhawa posisi rear entry memang lebih efektif daripada misionaris karena posisi penetrasi yang lebih dalam.

Selain itu, gaya rear entry juga lebih mudah untuk dilakukan. Sang istri hanya perlu tiduran dan membelakangi pasangan saja. Posisinya pun sangat nyaman sehingga membuat pasangan suami istri merasa enjoy selama berhubungan seks. Kemungkinannya, pembuahan akan terjadi lebih efektif.

Baca Juga :   Bahaya Preeklamsia pada Ibu Hamil dan Janin

3. Gaya Gunting

Mungkin Anda pernah mendengar posisi hubungan seks dengan gaya gunting meski belum pernah melakukannya. Ternyata gaya satu ini juga menjadi salah satu posisi bercinta agar cepat hamil. Kali ini coba praktikannya bersama pasangan. Anda bisa memiringkan badan bersama suami untuk saling berhadapan.

Selanjutnya posisikan kaki saling menyilang dan juga mengapit layaknya bentuk gunting selama proses penetrasi. Posisi ini bukan hanya akan menambah suasana lebih intens dan tenang. Namun dengan posisi menyamping juga memberikan kemudahan bagi sperma untuk berjalan ke leher rahim.

4. Gaya Reverse Cowgirl

Mungkin saja Anda masih belum tahu akan gaya hubungan seksual satu ini. Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa ada beberapa perempuan yang memiliki rahim namun posisinya terbalik. Khusus pada kasus seperti ini, sangat disarankan untuk mencoba reverse cowgirl ketika sedang berhubungan.

Tujuannya agar sperma pun bisa masuk dengan cara lebih mudah. Cara mempraktikannya pun sama seperti gaya cowgirl pada umumnya namun posisinya terbalik. Sang istri tetap berada di atas pria namun membelakangi suami.

5. Gaya Misionaris

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi seks satu ini mungkin sudah menjadi gaya yang paling disukai oleh kebanyakan pasangan suami istri. Khususnya jika sang suami memang lebih dominan ketika sedang berhubungan badan bersama pasangan. Anda pun bisa mencobanya karena termasuk posisi bercinta agar cepat hamil.

Gaya misionaris dikenal dengan istilah lain man on top. Sesuai namanya, pria akan berada di atas tubuh wanita dalam posisi berbaring telentang. Posisi seperti ini akan memudahkan sperma mengalir untuk menjangkau leher rahim sehingga mampu meningkatkan peluang kehamilan.

6. Wheelbarrow

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Jika ingin mencoba posisi seks ini, pertama-tama pria harus berdiri dengan posisi kaki yang sedikit terbuka dan lutut agak ditekuk. Sementara wanita memposisikan diri di depan sang suami pada posisi seperti merangkak. Selanjutnya, pria bisa memposisikan kaki perempuan ke pinggangnya

Baca Juga :   Dikatakan Strategis Dan Ekonomis, Inilah Sederet Fasilitas Yang Ditawarkan Oleh Perumahan Citra BMW

Sebagai wanita tetap bertumpu di tangannya. Jika sudah merasa nyaman, maka bisa langsung melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan posisi penis menjadi lebih dalam dan memudahkan sperma akan menjangkau ke leher serviks. Lanjutkan posisi seks menarik lainnya pada kategori blog.

Itulah tadi beberapa posisi bercinta agar cepat hamil yang dapat Anda coba. Khususnya jika sedang menjalani program kehamilan bersama pasangan. Ada banyak tips untuk segera mendapatkan momongan melalui situs nvintan, jadi jangan lupa mengunjunginya demi artikel bermanfaat lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *